PPP Jabar Fokus Pilkada Tasikmalaya

oleh -221 views
Pepep Sekretaris PPP Jabar
BANDUNG, HR – DPW Partai Persatuan Pembangunan Jawa Barat dalam menghadapi pemilihan kepala daerah yang akan dilaksanakan secara bersamaan di Jawa Barat, akan memfokuskan untuk memenangkan pemilihan Kepala Daerah di Kabupaten Tasikmalaya.
Hal ini dinyatakan H. Pepep Syaiful Hidayat, S.Ikom, Sekretaris DPW PPP Jawa Barat, hasil keputusan formatur PPP Jawa Barat di Bogor kepada wartawan di DPRD Jabar, Rabu (24/6).
“Kita berpikir secara rasional kita hanya fokus mengusung kader itu di kabupaten Tasikmalaya, dan secara internal ini sedang berproses tinggal bagaimana kita melakukan pembicaraan lanjutan,” tuturnya
Mengenai kesiapan pilkada di daerah lainnya, Pepep mengatakab bahwa di kabupaten lain itu hanya pengusung. “Teman-teman disana punya kalkulasi lebih terang dari saya,” ujarnya.
Sementara mengenai sikap fraksi PPP di DPRD Jabar, dikatakan anggota DPRD Jabar yang berangkat dari daerah pemiulihan Sumedang dan Majalengka, ini bahwa politik itu rasional, yang tidak rasional itu keinginan.
“DPW periode kemarin, kan ikutnya ke Romi, ini kan produk, dari DPW periode pak Rahmat Yasin dan pak Fuadz dimana mereka lebih ke pak Romi, jadi kalau pertanyaannya apakah ada diluar yang ini, itu kembali ke pilihan politik masing-masing berpihak, tetapi secara institutional yang diikuti oleh seluruh anggota fraksi di DPRD Jabar ini yang ikut kubu Romi. ■ horaz

Tinggalkan Balasan