PPK Proyek Bangunan Pargola Perlu Dievaluasi

oleh -40 views

TAKALAR, HR – Proyek yang sudah dua bulan lebih selesai lelang tidak jelas pelaksanaan proyeknya, sehingga menjadi tanda tanya besar ada apa dan kendala apa, sehingga proyek senilai Rp 241.549.000 belum juga ada kegiatan.

Sumirra pemegang SK Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) sangat susah ditemui, bahkan handphone selulernya pun selalu diluar jangkauan lewat Watsapp juga tak mau dibalas.

Ia seharusnya memberikan jawaban belum adanya kegiatan proyek tersebut, betul mungkin apa yang pernah dirilis oleh salah satu media online, bahwa diduga Sumirra terlalu banyak memegang jabatan PPK sampai ada proyek yang terabaikan seperti bangunan Pargola di kawasan wisata pantai Tope Jawa dibawah naungan Dinas Pariwisata.

Sebagaimana yang pernah diungkapkan Kadis Pariwisata diruang kerjanya beberapa hari lalu bahwa Sumirra sekarang lebih gampang ditemui pejabat teratas dari pada dia mungkin ini perlu dievaluasi kembali.

Loading...

Sumartono Direktur CV Cakrawala Bulan mengakui, bahwa memang perusahaanya sebagai  pemenang tender bangunan Pargola, tetapi keterlambatan bangunan disebabkan karena adanya perubahan gambar demikian disampaikan melalui telepon selulernya selasa (03/09/2019). natsir tarang

Tinggalkan Balasan