PPK Dinas Pendidikan Bersedia Minta Maaf

oleh -188 views
Kepala Kampung Parjan dan Rudi PPK Dinas Pendidikan.

BERAU, HR – Terkait pembangunan gedung sekolahan SD dan pagar halaman sekolah di Kecamatan Biatan, Kampung Manunggal Jaya, Parjan selaku kepala kampung sangat menyayangkan perilaku kontraktor yang terkesan mengabaikan aturan.

“Keterbukaan publik sangat jelas sebelum memulai pekerjaan pelaksana proyek wajib memasang plank proyek atau papan pemberitahuan. Proyek sudah mau selesai jangankan, plang pemberitahuan dipasang, saya selaku pemerintah dikampung tidak pernah diberitahukan tentang pelaksanaan kegiatan mereka. Pembangunan sarana pendidikan atau pembangunan apa saja, yang menggunakan anggaran Negara ataupun Daerah wajib diawasi dan dikontrol,” katanya.

“Pemerintah kampung adalah perpanjangan tangan dari pemerintah daerah dan pusat tapi pelaksana proyek sangat mengabaikan tidak mau kordinasi dengan kami,” tandasnya.

Rudi selaku pejabat pembuat komitmen di Dinas Pendidikan,  terkejut mendengar hal itu dari awak HR.

Rudi geram dan kepada awak HR, “dia berkata bahwa, dia akan meminta maaf kepada kepala kampung marjan atas perilaku pekerja yang kurang terpuji itu,” tegasnya.

Loading...

Menurut Rudi, bahwa dirinya sering menyampaikan kepada kontraktor agar,  melaksanakan pekerjaan dengar benar jangan main-main dengan anggaran dan, apabila dalam melakukan kegiatan ada yang ditemukan menyalah gunakan anggaran maka, resiko ditanggung sendiri dan dengan tegas Rudi katakan “bahwa, jangan menggali  lubang  yang bisa menjerumus kan diri sendiri.” Tim

Tinggalkan Balasan