PPDB 2019 SDN Kedoya Utara 01 Pg Jakbar

oleh -118 views
Kepsek SDN Kedoya Utara 01 Pg Jakbar.

JAKARTA, HR – Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) DKI Jakarta jenjang Sekolah Dasar jalur zonasi umum dibuka mulai dibuka hari ini, Senin (17/6/2019). Sejumlah orangtua murid sudah mengantri di SDN Kedoya Utara 01 Pg sejak pagi tadi.

Suasana PPDB 2019 SDN Kedoya Utara 01 Pg Jakbar.

Menurut Usman SPd MM selaku Kepala SDN Kedoya Utara 01 Jakarta Barat, antusiasme para orangtua murid yang datang untuk mendaftarkan anaknya di sekolahnya begitu tinggi, sebab sebagian besar diantaranya sudah mulai antri meski pendaftaran belum mulai, sambil menerangkan kepada HR jadwal PPDB di ruang kerjanya.

Karena keterbatasan orangtua, selain bisa menginput data siswa dari luar, pihak sekolah juga bersedia menginput data siswa dengan syarat ada surat kuasa dari orangtua siswa.

Harapannya semoga PPDB 2019 berjalan dengan lancar, sesuai dengan daya tampung Insya Allah segala peralatan lancar artnya tidak ada kendala yang begitu berarti.

Untuk diketahui, PPDB tingkat SD jalur zonasi umum dibuka mulai pukul 08.00 WIB hingga pukul 15.00 WIB. Selain itu kuota yang diberikan dari SDN ada sebanyak 95 siswa yang nantinya bakal dibagi menjadi 3 kelas rombongan belajar. Menurutnya hingga saat ini pihaknya belum menemukan kendala terkait pendaftaran tersebut.

Loading...

“Kuota sekolah ada 3 rombongan belajar. Total siswa ada 95 siswa. Untuk jalur inklusi, Kamis–Jum’at kemarin sudah dibuka tapi tidak ada yang daftar,“ ujarnya kepada HR. jm

Tinggalkan Balasan