Porwanas XIII Malang SIWO PWI Kirim 50 Atlet

oleh -116 views

BENGKULU, HRSeksi Wartawan Olahraga (SIWO) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bengkulu, rapat koordinasi dengan Gubernur Bengkulu DR Rohidin Mersyah, dalam menghadapi Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) XIII Malang Jatim 20-27 Nopember 2022, bulan depan, ikut berpartisifasi memberangkatkan 50 atlet dan ofecial, digedung lantai III Pemda Provinsi Bengkulu, Rabu (12/10/22).

Rapat membahas persiapan SIWO PWI Bengkulu, memberangkatkan 50 peserta atlet dengan anggaran yang tidak sedikit, maka perlu kebersamaan dan partisifasi serta support dari pelaku usah, mingingat sumber dana APBD minim akan cair minggu depan untuk persiapan. Sehingga event nasional Porwanas berjalan dengan baik karena membawa nama baik daerah.

“Perinsifnya anggaran yang sudah dialokasikan di APBD dapat cair segera, diminta juga dukungan dari pelaku usaha, serta Stakeholder membatu, agar persiapan para atlet bisa lebih matang dalam menghadapi Porwanas bulan depan,” ungkap Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah didampingi Kadis Pora.

Ketua Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) PWI Bengkulu Pihan Pino mengatakan bahwa SIWO PWI Bengkulu akan memberangkatkan 50 atlet beserta oficial dalam enam (6) cabang olahraga dari 10 cabang yang dipertandingkan yakni cabang Futsal. Tenis Meja. Catur. Bulu Tangkis. Billiar dan Atlet.

Loading...

“Kita berharap bisa membawa medali dan support dari pelaku usaha dan stakeholder, menggiat anggaran APBD sangat minim yang sudah tesedia di Dinas Kominfotik,” ujarnya usai rapat. efendi silalahi

Tinggalkan Balasan