Polsek Sengah Temila Monitoring Tes Wawancara Calon Anggota Panwaslu Desa

oleh -60 views
oleh

LANDAK, HR – Rangkaian proses Penyelenggaraan Tes Wawancara Calon anggota Panwaslu Kelurahan/Desa se Kecamatan Sangah Temila pada Pemilu Serentak Tahun 2024 yang akan berlangsung tahun 2024 mendatang telah dimulai. Salah satunya adalah proses seleksi Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) yang kini telah masuk pada tahap wawancara, Bertempat di Sekretariat Panwascam Sengah Temila Dusun Jere Desa Pahauman Kecamatan Sengah Temila Kabupaten Landak dilaksanakan kegiatan tes wawancara bagi calon Anggota Panitia Pengawas Pemilu Kelurahan / Desa Tahun 2023 se-Kecamatan Sengah Temila, Selasa (31/01/2023).

Dalam hal ini termasuk yang dilakukan di Kecamatan Sengah Temila. Proses seleksi yang dilaksanakan pada Kegiatan Tes Wawancara di laksanakan selama 3 (Tiga) hari di mulai dari hari Selasa tanggal 31 Januari 2023 sampai dengan hari Kamis tanggal 2 Februari 2023, tes wawancara Calon Panwaslu Kelurahan/Desa merupakan rangkaian proses Penyelenggaraan Pemilihan Umum (Pemilu) serentak yang akan berlangsung tahun 2024, untuk saat ini dilakukan Pengamanan oleh Personil Polsek Sengah Temila selama kegiatan berlangsung dengan tertib dan aman terkendali yang diikuti oleh 27 orang peserta calon anggota Panwaslu Kelurahan/Desa dari 3 Desa yang ada di Kecamatan Sangah Temila.

Kapolsek Sengah Temila Ipda Yulius Kartono menjelaskan, pihaknya bersama dengan Forkopimcam Sengah Temila akan senantiasa memberikan dukungan guna terciptanya suasana kondusif pada penyelenggaraan pemilu, sehingga semua elemen yang terlibat di dalamnya dapat melaksanakan tugas dan fungsinya secara maksimal.

“Kami akan bekerja sama dengan berbagai pihak guna menjaga situasi kondusif dalam rangkaian kegiatan penyelenggaraan Pemilu 2024 di Kabupaten Landak khususnya di Kecamatan Sengah Temila,” jelasnya.

Sehingga diharapkan kedepan, kerja sama yang telah dilakukan dapat terus terjalin sehingga pelaksanaan Pemilu serentak tahun 2024 nanti dapat berjalan dengan lancar dan dapat meminimalisir kemungkinan hambatan yang timbul dari berbagai faktor,” ungkap Kapolsek lagi. lp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *