Polsek Sebangki Sosialisasikan Penerimaan Calon Anggota Polri di SMAN 1 Sebangki

oleh -172 views
Polsek Sebangki Sosialisasikan Penerimaan Calon Anggota Polri di SMAN 1 Sebangki.

LANDAK, HR – Bertempat di SMAN 1 Sebangki Kec. Sebangki Kab. Landak telah dilaksanakan kegiatan Sosialisasi penerimaan SIPSS dan Bintara Polri T. A 2023, Rabu (25/01/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Sebangki Ipda Dahroni, SIP, Kepala Sekolah SMAN 1  Sebangki Oma, S.Pd, M.Pd, Kanit Binmas Polsek Sebangki Aipda Suriansyah serta Siswa siswi kelas 12 SMAN 1 Sebangki.

Kapolres Landak AKBP I Nyoman Budi astawan, S.H, S.Ik, M.H melalui kapolsek Sebangki Ipda Dahroni,S.I.P mengatakan, tujuan dari sosialisasi ini agar para Siswa secara luas mengetahui tentang adanya penerimaan anggota Polri, selain melakukan sosialisasi melalui media sosial, kami juga melakukan sosialisasi secara langsung, sehingga dapat mengetahuinya dan mendapatkan kesempatan yang sama untuk menjadi anggota Polri.

Adapun materi yang di sampaikan diantaranya mengenai persyaratan pendaftaraan Polri dengan mendaftar secara Online di situs penerimaan.polri.go.id serta tahapan pendaftaraan diantaranya kelengkapan Administrasi, tes Jasmani, Kesehatan, Psikologi dan Akademik.

Sosialisasi diberikan kepada 80 Orang Siswa Kelas 12 dengan melakukan interaksi dan tanya jawab secara langsung.

“Adik-adik yang berminat mendaftar, mulai sekarang persiapkan seluruh persyaratan serta belajar maksimal, termasuk persiapan fisik,” terangnya.

Loading...

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memberikan sosialisasi rekrutmen anggota polri kepada para siswa siswi dengan harapkan untuk menjadi bahan referensi menjadi anggota polri,serta meningkatnya minat siswa siswi SMAN 1 Sebangki untuk menjadi Calon Siswa Polri pada saat pembukaan rekrutmen POLRI tahun 2023, tutup kapolsek Sebangki. lp

Tinggalkan Balasan