Polsek Curug Gelar Nobar “22 Menit” Bersama Muspika dan Masyarakat

Berfoto bersama Kapolsek Curug Kompol Tedjo Asmoro didamping Wakapolsek, para Kanit, Binamas beserta Danramil 02/ Curug Kapten Inf Jajang M beserta jajaran Babinsa dan DPRD Kab Tangerang Risfanel Arya di depan XXI Mall Sumarekon, Serpong.

TANGERANG, HR – Kapolsek Curug Kompol Tedjo Asmoro gelar nonton bareng “22 Menit” di Mall Sumarecon Serpong, Tangerang. Hadir di acara tersebut Wakapolsek Curug Iptu Suwarno, Kanit Binamas Iptu Ketut Darmika, Kanit Intel Ipda Toto beserta Binamas dan anggota Jajaran Citra Bhayangkara Polsek Curug, Danramil 02/ Curug Kapten Inf Jajang Munajat beserta Para Babinsa, Anggota DPRD Kab Tangerang Rispanel Arya beserta masyarakat Curug yang mewakili, Senin (23/07).

Di acara tersebut Kapolsek Curug Kompol Tedjo Asmoro, SH, MSi mengatakan, acara nobar film “22 Menit” merupakan dalam rangka memberikan semangat, motivasi kepada personil Polsek Curug atas tugas tanggung jawab sebagai anggota Polri, khususnya dalam penegakan hukum dalam penanggulangan terorisme serta menghimbau kepada masyarakat untuk tidak takut terhadap terorisme.

“Ini merupakan ajakan dari Kapolri, Film ini berisikan pesan kepada masyarakat agar tidak perlu takut terhadap teroris,” ujar Kapolsek.

Dikatakan lagi, Film “22 Menit” yang di sutradarai Eugene Panji dan Myrna Paramitha diangkat dari kisah nyata serentetan serangan teroris yang terjadi di Jalan MH Thamrin, Jakarta, 14 Januari 2016.

“Dengan menonton Film “22 Menit”, masyarakat tergugah sehingga bisa waspada dan turut serta memerangi aksi teroris aksi teroris dan radikalisme,” tutur Kapolsek Curug.

Loading...

Suasana Keakraban dan kebersamaan terlihat menjelang masuk ke Studio XXI Sumarekon Mall Serpong hingga acara nobar usai. angga mc

Tinggalkan Balasan