Polri Adakan Giat Bakti Sosial Peduli Covid-19

Kapolsek Cikaum Pimpin Langsung Giat Bakti Sosial Peduli Covid-19.

SUBANG, HR – Polisi republik Indonesia adakan Giat Bakti sosial Peduli Covid-19 bertempat di wilayah Kecamatan Cikaum Kabupaten Subang, Kamis (5/11/2020).

Kapolres Subang AKBP, Aries Kurniawan Widiyanto. SH, melauli Kapolsek Cikaum, AKP. Bambang Hermansyah, S.Ip, saat dikonfirmasi di tempat kerjanya terkait Giat Bakti Sosial menerangkan, “perintah ini langsung dari Kapolda Jabar melalui Kapolres Subang yang dilaksanakan oleh masing – masing Kapolsek salah satunya adalah Kapolsek Cikaum untuk mengadakan Giat Bakti Sosial Peduli Covid-19 diwilayah hukumnya. Kami bersama jajaran anggota Polsek telah melakukan bakti sosial ke masyarakat langsung dalam rangka Operasi Zebra Lodaya dan Alhamdulillah semua rangkaian program ini berjalan lancar dan disambut baik oleh masyarakat,” ujar Polsek.

Loading...

Ditambahkan, kami selaku Polsek selalu menghimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada terhadap penularan virus Corona, maka dari itu kami berpesan dan mengingatkan kepada warga untuk menjaga dan memutus mata rantai penularan pirus Corona dengan cara 3 M, (1) Memakai Masker, (2) Mencuci tangan pake sabun, (3) Menjaga jarak dengan yang lainya, kalau kita mematuhi anjuran pemerintah maka dengan cara inilah kita bisa memutus mata rantai penularan Virus Corona yang membahayakan itu,” pungkasnya. herdi

Tinggalkan Balasan