Polresta Pekanbaru Diduga Tutup Mata, Galper Tumbuh Subur

oleh -710 views

PEKANBARU, HR – Salah satu gedung di Jalan Melati, dengan plang nama Game Doraemon, aman dan bebas beroperasi. Gelanggang permainan ini selalu ramai pengunjung, baik remaja maupun orang dewasa tak ketinggalan juga wanita.

Pengunjung gelanggang permainan yang benama Doraemon ini ternyata paling digemari kaum dewasa dan orang tua. Sewaktu awak media hendak memasuki gedung tersebut, petugas keamanan melarang mengabadikan kegiatan di gelanggang permainan Doraemon tersebut.

Perdebatan sengit menghiasi upaya awak media yang hendak mengambil dokumentasi dengan petugas keamanan.

“Boleh masuk tapi jangan foto-foto,” kata petugas keamanan.

Kompromi antara awak media dengan petugas keamanan berlangsung cukup lama. Namun akhirnya menemukan jalan buntu, dan upaya awak media harus terhalang oleh petugas keamanan.

Sementara HR akhirnya berhasil memasuki arena permainan dan melihat ruangan tersebut dipenuhi kaum dewasa sedang bermain. Dua orang petugas keamanan kemudian menghampiri awak HR dan menyarankan media untuk berkomunikasi diluar.

Menurut informasi, gelanggang permainan tersebut hanyalah kedok perjudian. Sehingga apabila hal tersebut benar, maka kinerja Polresta Pekanbaru diduga melempem dan Polresta Pekanbaru diduga melakukan pembiaran atas kegiatan galper tersebut.

Loading...

Hingga berita ini diturunkan, tak satupun pihak kepolisian Polresta Pekanbaru yang bisa dimintai keterangannya. dar

Tinggalkan Balasan