Polres Subang Bagikan Masker dan Sosialisasikan 3M pada Pengendara Roda Empat dan Dua

oleh -62 views
Polres Subang Bagikan Masker dan Sosialisasikan 3M pada Pengendara Roda Empat dan Dua,

SUBANG, HR – Kapolres Subang AKBP, Aries Kurniawan Widianto, SH melalui KBO Lantas, Kanit Turjawali, Kanit Laka Lantas dan Kanit Dikyasa Sosialisasikan 3M pada pengendara roda empat dan dua yang melintas di jalan Jendral Ahmad Yani Senin, (7/09/2020).

Kanit Dikyasa Polres Subang, IPDA Suharyadi saat dikonfirmasi terkait bagi-bagi masker di jalan Jendral Ahmad Yani menjelaskan, “kami selaku anggota polri selalu mensosialisasikan tentang pemakaian Masker dan Mencuci Tangan serta Menjaga Jarak (3M) tentu tujuannya untuk menghindari penularan penyakit sekaligus memutus mata rantai Virus Corona ,” ujar IPDA Suharyadi.

Loading...

Alhamdulillah hari ini, lanjut Kanit Dikyasa, “kita bersama Kanit Laka Lantas dan Kanit Turjawali membagikan masker sebanyak 500 buah kepada masyarakat yang melintas dijalan Ahmad Yani baik yang berjalan kaki atau pengendara mobil maupun motor yang melintas dijalan Ahmad Yani, pasalnya masyarakat sering kali mengabaikan masker, untuk itu kami menghimbau kepada masyarakat yang mau bepergian ke luar kota jangan lupa memakai masker, agar kita semua terhindar dari Virus Corona yang membahayakan jiwa,” pungkasnya. herdi

Tinggalkan Balasan