Polres Peduli Korban Kebakaran Kapuas Hulu

oleh -243 views
KAPUAS HULU, HR – Kepedulian Kapolres Kapuas Hulu terhadap korban kebakaran Rumah Adat Betang Siut yang terjadi pada Senin malam (11/12/17), dibuktikan dengan diturunkannya anggotanya untuk berpartisipasi langsung terhadap korban.
Kapolres sedang pikul beras
Kapolres AKBP Imam Riady SIK turun lansung memikul beras menunjukan contoh kepedulian kepada anggotanya, agar setiap ada kesulitan warga di Kapuas Hulu pihak kepolisian harus bahu-membahu membantu meringankan kesulitan mereka.
“Apapun yang bisa kita bantu, meskipun nilai tidak memadai namun kita telah menunjukan kepedulian bahwa kita hadir untuk rayat, dan apapun yang bisa kita perbuat, tak punya dana, dengan tenaga, tak bisa tenaga dengan pikiran. Walau sekecil apapun, yang kita sumbangkan namun cukup berarti bagi warga yang terkena kebakaran, kata Kapolres yang akrab disapa Imam, saat mengunjungi korban kebakaran Rumah Betang Suku Taman Siut.
Dalam kesempatan itu, Kapolres menyerahkan 30 karung beras dan 25 kardus indomie, serta barang – barang kebutuhan sembako lainnya kepada Kepala Desa di Rumah Adat Betang Siut di Kecamatan Putussibau Selatan Kabupaten Kapuas Hulu Kalimantan Barat.
“Semoga dengan bantuan tersebut bisa meringankan warga yang terkena musibah kebakaran,” ujar Imim. mul


(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan