Polres Pagaralam Amankan 149 Dus Miras

PAGARALAM, HR – Jajaran Polres Pagaralam berhasil mengamankan 149 dus minuman keras (Miras), yang diduga akan dipasok di salah satu gudang agen Sembako di Kota Pagaralam. Penangkapan ratusan dus Miras ini ‘tercium’ anggota Satuan Sabhara ketika melakukan patroli di pasar kawasan bioskop malam lalu, sekitar pukul 19.00 WIB.
Informasi yang dihimpun wartawan di lapangan menyebutkan, penangkapan ini ketika aparat mencurigai truk colt diesel bernopol BG 8655 MJ akan menurunkan barang dikawasan bioskop, lantas anggota patroli langsung melakukan penggeledahan. Alhasil, ratusan dus miras label New Port dan Anggur Merah berbagai ukuran langsung diamankan ke Mapolres, guna pengembangan lebih lanjut.
Kapolres Pagaralam, AKBP Hendra Gunawan SIk MSi melalui Kasat Reskrim, AKP JK Nababan ketika dikonfrimasi membenarkan telah mengamankan ratusan dus minuman keras dengan kandungan alkohol cukup tinggi. “Sekitar 149 dus dengan label New Port botol besar 49 dus, New Port botol kecil 50 dus dan Anggur Merah sebanyak 50 dus,”katanya.
Terpisah, Bakri (51), sopir colt diesel, tercatat warga RSS Sriwijaya Blok DD, Baturaja Timur OKU mengaku dirinya mengangkut Miras dari salahsatu gudang milik CV Panen Biak Lestari, di kawasan Terusan, Jalan Beringin, Baturaja. “Berangkat sekitar pukul 10.00 WIB dari gudang. Baru sekali ini mengantar barang tersebut,”ucapnya kepada wartawan. ■ jauhari gunawan

Tinggalkan Balasan