Polres Majalengka Bagikan Sembako Kepada Warga Berpenghasilan Rendah

oleh -94 views
Polres Majalengka Bagikan Sembako Kepada Warga Berpenghasilan Rendah.

MAJALENGKA, HR – Bentuk kepedulian kepada sesama ditengah wabah virus Corona (Covid-19), Jajaran Polres Majalengka membagikan paket sembako di sepanjang jalan KH Abdul Halim hingga perempatan lampu merah Kadipaten Senin, (06/04/2020).

Pemberian bantuan paket sembako di serahkan langsung Kapolres Majalengka AKBP Bismo Teguh Prakoso didampingi Wakapolres Majalengka Kompol Hidayatullah kepada para tukang becak, pedagang asongon khususnya warga yang berpenghasilan rendah.

Kapolres Majalengka AKBP Bismo Teguh Prakoso mengatakan, bantuan paket sembako berisikan beras, gula pasir, kopi, mie instan dan lainnya, untuk memenuhi kebutuhan masyarakat berpenghasilan rendah selama Covid-19.

Bismo menambahkan, selain membagian 50 paket sembako kepada warga yang kurang mampu, kita juga membagikan masker secara gratis dan menghimbau masyarakat ikut dalam pencegahan Covid-19. “Kegiatan ini akan terus kita lakukan sebagai bentuk kepedulian pada situasi saat ini akibat Corona,” kata Bismo.

Loading...

“Kita ikut peduli dengan warga yang kurang mampu,apalagi kondisi saat ini sembako sangat dibutuhkan,” dengan adanya bantuan ini akan memberikan keberkahan tersendiri bagi para masyarakat yang membutuhkannya ditengah kondisi ekonomi yang sangat sulit ini,” tutur Kapolres. lintong situmorang

Tinggalkan Balasan