Polres Kunjungi Kodim 1205 Sintang, Pererat Sinergitas dan Soliditas

oleh -53 views

SINTANG, HR – Pemotongan tumpeng dalam rangka HUT ke-76 TNI oleh Kapolres Sintang AKBP Ventie Bernard Musak, S.I.K, S.H, M.I.K, dan Dandim 1205 Sintang, Letkol Inf. Kukuh Suharwiyono, B.S., MITM, M.Si.

HUT ke-76 TNI tidak hanya dirasakan oleh TNI, namun juga Polri, dengan memperlihatkan keakrabannya dengan memberikan perhatian di hari jadi TNI yang jatuh pada tanggal 5 Oktober 2021 ini.

Seperti yang dilakukan jajaran Polres Sintang yang dipimpin langsung oleh Kapolres Sintang, AKBP Ventie Bernard Musak bersama PJU dan Perwira Polres Sintang serta Polwan Polres Sintang yang langsung mendatangi Makodim 1205 Sintang dengan membawa tumpeng untuk tasyakuran HUT TNI ke-76.

Dalam kegiatan tersebut, jajaran Polres Sintang disambut langsung dengan hangat oleh Dandim 1205 Sintang yang baru beberapa hari menjabat sebagai Dandim 1205 Sintang, Letkol Inf. Kukuh Suharwiyono di Ruang Aula Serba Guna Kodim 1205 Sintang.

Dikonfirmasi terkait kegiatan tersebut, Kapolres Sintang, AKBP Ventie Bernard Musak, menyampaikan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk terus menjaga kekompakan antara TNI dan Polri sebagai aparat keamanan Negara, sesuai dengan Tema dihari jadi TNI Ke-76 yaitu: ” Bersatu, Berjuang, Kita Pasti Menang Untuk Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh”.

“Di HUT TNI ke-76, kami ucapkan dirgahayu TNI. Semoga tetap jaya, dicintai masyarakat dan jalinan sinergitas antara TNI dan Polri semakin erat untuk melayani dan menjaga masyarakat,” ucapnya. Selasa (05/10/2021).

Pada kesempatan yang sama Dandim 1205 Sintang Letkol Inf. Kukuh Suharwiyono, B.S., MITM, M.Si, mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan perhatian dari Polres Sintang dan PJU nya serta berharap sinergitas dan soliditas TNI/Polri dapat semakin ditingkatkan dalam HUT TNI Ke-76, dan Dandim 1205 Sintang ini juga menyampaikan bahwa dirinya baru saja beberapa hari ini menjabat Dandim 1205 Sintang menggantikan Letkol Inf Eko Bintara Saktiawan dan berharap agar Polres Sintang dapat selalu bekerjasama dalam menjaga dan mengamankan Kabupaten Sintang.

Loading...

“Apalagi disaat ini masih dalam kondisi pandemi Covid-19 yang berdampak¬† kepada warga masyarakat khususnya secara ekonomi maka sesuai dengan Tema yang diusung pada HUT TNI Ke-76 ini jika kita Bersatu, Berjuang, Kita Pasti Menang untuk melawan Pandemi Covid-19, untuk menuju Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh”.

“Terimakasih atas kunjungan dan perhatian dari Polres Sintang di HUT ke-75 TNI. Semoga melalui keakraban ini sinergitas dan soliditas antara TNI/Polri semakin meningkat, khususnya dalam pencegahan dan percepatan penanganan Pandemi Covid-19 di Kabupaten Sintang,” tutupnya. tim

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.