Polres Barito Utara Tingkatkan Patroli Menjelang Pilkada Serentak 2020

oleh -108 views
Polres Barito Utara Tingkatkan Patroli Menjelang Pilkada Serentak 2020.

MUARA TEWEH, HR – Akan diselenggarakanya pilkada serentak secara nasional diseluruh wilaya Republik Indonesia, sudah barang tentu membutuhkan persiapan dan kesiapan yang matang khususnya dalam hal pengamanan, baik sebelum maupun setelah terlaksananya kegiatan.

Samapta Polres Barito Utara meningkatkan intensitas Patroli, baik ke Kantor KPU yang terletak di Jalan A. Yani Kota Muara Teweh maupun objek vital lainya. “Patroli yang kami gelar sebagai bentuk upaya pencegahan terjadinya tindak kriminalitas menjelang pelaksanaan Pilkada,” kata Kapolres AKBP Dodo Hendro Kusuma, S.I.K., melalui Kasatsamapta AKP Supratman, Selasa (04/08/2029).

Menurut Supratman, pemantauan situasi Kamtibmas di KPU tersebut sangatlah penting untuk dilakukan guna meminimalisir terjadinya ancaman gangguan Kamtibmas. “Dengan terjaminnya Kamtibmas, dipastikan para pemilih akan memilih sesuai hati nurani mereka untuk menjatuhkan pilihannya kepada para Paslon yang akan berkompetisi,” ucapnya.

Loading...

Kegiatan rutin dalam patroli Kamtibmas bukan hanya di Kantor KPU tapi disemua tempat-tempat kantor objek vital seperti tempat pelayanan masyarakat. “Jadi harapan kita dengan kegiatan patroli rutin yang kita lakukan dalam rangka menciptakan rasa aman dan kondusif diwilayah hukum Polres Barut dalam memberikan kenyamanan untuk warga masyarakat dalam beraktivitas,” pungkas Kasat Samapta. mps

Tinggalkan Balasan