Polda Kalteng Ciduk Bandar Narkoba di Muara Teweh

oleh -359 views

MUARA TEWEH, HR – Penangkapan bandar narkoba oleh Tim Direktorat Narkoba Polda Kalteng yang terjadi di Gang Panorama II, Kelurahan Lanjas, Muara Teweh, Jumat (19/06/2020), yang menurut warga terkesan senyap dan cepat.

Kendati warga sempat mengira adanya perkelahian namun Tim Direktorat Narkoba Polda Kalteng berhasil mengamankan terduga bandar narkoba beserta beberapa barang bukti yang di dapatkan di tempat kejadian penangkapan.

Ternyata saat penangkapan Polisi bukan hanya mengamankan I alias Incek yang dibawa polisi saat operasi penangkapan,di duga ada satu orang lagi berinisial A.

Salah seorang warga yang tidak ingin namanya disebutkan sangat mendukung dan berterimakasi kepada Pemerintah yang telah menyatakan perang dengan narkoba.”Narkoba telah menghancurkan harapan orang tua,banyak orang tua meneteskan air mata gara-gara narkoba dan narkoba menghancurkan masa depan generasi bangsa ini,” ujarnya.

Selain memborgol Incek, tim juga membawa seorang pria berinisial A. Dia diduga sebagai kaki tangan alias rantai penghubung jaringan yang dikelola Incek.

Loading...

Setelah proses penangkapan Polisi memasang garis polisi (police line) sebelum beranjak dari TKP. Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Barut AKP Slameto, Sabtu (20/06/2020), pukul 03:37 (melalui pesan WhatsAp) membenarkan, ada penangkapan oleh tim Polda Kalteng di Muara Teweh. Tetapi ia belum menerima laporan rinci tentang kasus tersebut. mps

Tinggalkan Balasan