Polda Bengkulu Coffe Morning Bersama Awak Media

oleh -125 views
Polda Bengkulu Coffe Morning Bersama Awak Media.

BENGKULU, HR – Dalam rangka meningkatkan sinergi, Polda Bengkulu bersama awak media yang setia setiap hari ngepos untuk mendapatkan informasi (Berita,red) agar di sampaikan pada mayarakat sesuai dengan data maupun fakta dari Bidang Humas Polda Bengkulu yang selama ini sudah berjalan baik sehingga dapat di tingkatkan dengan menggelar coffe morning di gedung Gazelo Polda Kamis (19/1/2023).

Dalam suasana yang sangat akrap Kabid Humas Polda Bengkulu. Kombes Pol Anuardi memperkenalkan diri kepada seluruh awak media sebagai Kabid Humas yang baru menggantikan pejabat lama Kombes Pol Sudarno. “Coffe morning yang dilaksanakan bertujan silaturahmi antar Polri dengan Awak media. Sinergi yang sudah terjaling dengan baik selama ini dapat dilaksanakan dengan lebih baik lagi kedepannya,” ungkap Kombes Pol. Anuardi.

Dijelaskan Kombes Pol Anuardi bahwa rekan-rekan Awak media bila kesulitan informasi yang dibutuhkan di lapangan dapat langsung berkomunikasi. “Saya akan berusaha menyampaikan informasi berdasarkan data dan fakta. Jika saya sudah mendapat data terkait yang di butuhkan pasti saya sampaikan pada rekan-rekan,” ujarnya.

Loading...

Diakhir kegiatan coffe morning Kombes Pol Anuardi menyampaikan ucapan terimakasih atas masukan yang diberikan Awak media dan akan menjadi bahan evaluasi. Apa bila komunikasi terkendala ditingkat Polres akan dijembatani. “Rekan-rekan juga harus paham bahwa ada informasi yang belum dapat di sampaikan, seperti masih dalam penyelidikan dan itu belum bisa di publih. HP saya 24 jam standby,” tutup Kombes Pol Anuardi. ependi silalahi

Tinggalkan Balasan