Plt Ketua DPRD Babel Adet Mastur Hadiri Penutupan Diktuk Bintara Polri

oleh -59 views
Plt ketua DPRD Babel Adet Mastur.

BANGKA BELITUNG, HR – Plt Ketua DPRD Provinsi kepulauan Bangka Belitung, Adet Mastur, SH, MH, menghadiri upacara Penutupan Pendidikan Pembentukan Bintara Polri Gelombang I tahun anggaran 2022.

Upacara Penutupan Pendidikan Pembentukan Bintara Polri Gelombang I TA 2022, langsung di pimpin Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Irjen Pol. Yan Sultra Indrajaya dan sekaligus melantik secara resmi 115  Bintara Polri angkatan X dengan ditandai penyematan tanda pangkat, yang telah usai mengikuti rangkaian kegiatan Pendidikan Pembentukan Bintara Polri selama lima bulan, di SPN Polda Kepulauan Bangka Belitung, Kamis ( 7/7/2022).

Plt Ketua DPRD Provinsi kepulauan Bangka Belitung, Adet Mastur, SH, MH, mengapresiasi dan mengucapkan selamat kepada 115 Bintara Polri angkatan X bangka belitung yang telah usai mengikuti Pendidikan Pembentukan Bintara Polri Gelombang I tahun anggaran 2022.

“Selamat kepada adik-adik kita yang telah lulus Bintara Polri angkatan X. Semoga mereka bisa menjaga keutuhan negara kita,  mengayomi, melindungi dan menjaga keamananan khususnya di daerah bangka belitung. semoga bisa menjadi polisi yang amanah dan menjalankan tufoksinya,” harapnya.

Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Irjen Pol. Yan Sultra Indrajaya, menjelaskan, dengan telah sukses dan selesainya Pendidikan Pembentukan Bintara Polri ini maka jumlah personil Polri semakin bertambah.

Suasana acara di SPN Polda kepulauan Babel.

Dengan bertambahnya Personil Polri, maka diharapkan, dapat semakin meningkatkan kinerja organisasi Polri kedepan yang lebih baik.

“Meningkatkan kemampuannya dalam menjalankan tugas dan fungsinya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), penegakan hukum, mengayomi, melindungi dan melayani masyarakat,” kata Kapolda.

“Selamat kepada Bintara dan tamtama remaja Polri yang telah berhasil menyelesaikan seluruh rangkaian pendidikan pembentukan selama lima bulan, dengan baik. Dan secara resmi hari ini dilantik menjadi anggota Polri,” jelasnya.

Loading...

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Plt Ketua DPRD Babel, Adet Mastur, SH, MH, Forkopimda Provinsi Kep. Babel, Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Irjen Pol. Yan Sultra Indrajaya beserta Pejabat Utama Polda Kep. Babel serta para Kapolres dan tamu undangan. agus priyadi

 

Tinggalkan Balasan