Plt Desa Punaga Arahkan Warganya ikut Kegiatan Keagamaan

oleh -63 views

TAKALAR, HR – Jelang pergantian tahun Ahmad AP sebagai pelaksana Tugas Desa Punaga kecamatan Mangarabombang memanfaatkan kesempatan dengan melaksanakan kegiatan keagamaan bersama dengan tokoh masyarakat setempat tujuannya adalah mengalihkan perhatian masyarakat menjelang pergantian tahun baru terutana dikalangan anak anak, Remaja maupun orang Dewasa yang setiap tahunnya merayakan tahun baru dengan hura-hura yang bisa mengarah pada kegiatan negatif terutama kaum Remaja kegiatan dirangkaikan dengan pembentukan majelis taklim Dusun Punaga,

Berlangsung di Mesjid Dusun Punaga, Desa Punaga, Kecamatan Mangarabombang, Kabupaten Takalar Sul-sel, dihadiri oleh Plt Kades Punaga, Sekdes, Imam desa, anak KKN serta turut hadir anak anak peserta lomba ikut meramaikan pembukaan lomba tersebut.

PLt Kepala Desa Punaga, Ahmad A. P, dalam sambutanya mengingatkan kepada anak anak, agar rajin selalu Sholat lima waktu, jangan sampai hanya lomba saja sehingga anak peserta lomba melaksanakan sahlat.
diharapkannya pula, agar seni budaya di desa Punaga ini terus dikembangkan seperti qasidah, tari tarian, barasanji dan lainnya. Serta pestipal ini dapat berjalan dengan lancar dan para panitia lomba betul betul netral tidak berpihak pada siapa siapa.

Loading...

Plt Kades juga menyampaikan, bahwa kegiatan lomba anak soleh yang berlangsung ini adalah merupakan program kegiatan mahasiswa KKN UIN bekerja sama dengan pemerintah desa dan imam desa dan seluruh pemuka masyarakat agar kegitan lomba sukses sesuai dengan jadwal yang direncanakan sedangkan lomba yang di Pertandingkan ialah lomba Sholat, Tadarus Al’qur’an ceramah Agama dan Salawat di ikuti beberapa kolompok yang di Dominasi kolompok anak anak. natsir tarang

Tinggalkan Balasan