PKM Polongbangkeng Utara Lakukan Bakti Sosial Operasi Katarak

oleh -261 views
PKM Polongbangkeng Utara Lakukan Bakti Sosial Operasi Katarak.

TAKALAR, HR – Program Pusat Kemanusiaan AMCF (Asian Muslim Charity Foundation) bekerja sama dengan Pemda Takalar bertempat di Pusat Kesehatan Masyarakat Kecamatan Polongbangkeng Utara, Kabupaten Takalar, melakukan operasi katarak yang rencananya akan di laksanakan selama tiga hari, yakni Senin sampai Rabu (27/11/2019).

Kegiatan ini di ikuti tujuh orang Dokter dari Rumah Sakit Tajuddin Haliq Makassar di bantu oleh sejumlah tenaga medis yang ada di Puskesmas Polongbangkeng Utara, Haeruddin Administrator Pusat kemanusiaan Sulawesi Selatan mengatakan kegiatan kemanusiaan ini sama sekali tidak dipungut biaya kepada masyarakat karena hal ini dilakukan semata-mata membantu masyarakat yang terkena penyakit Mata Katarak yang tidak mampu selain Bakti Sosial Operasi katarak AMCF Juga banyak membantu suplay air bersih kemasyarakat yang terdampak kekeringan.

Hj Andriani KAPUS Polongbangkeng Utara.

Hj. Andriani saat dikonfirmasi di ruang kerjanya terkait kegiatan Bakti Sosial tersebut mengatakan pihaknya sangat berterima kasih kepada pelaksana kegiatan karena di Pilihnya PKM Polongbangkeng Utara karena ada tiga PKM yang di ajukan sebagai tempat Pelaksanaan tetapi PKM Polongbangkeng Utara yang disepakati Hj. Indriani akan membantu Pelaksanaan Operasi semaksimal mungkin dengan harapan kalau kedepan masih ada kelanjutan Bakti Sosial dalam bentuk kegiatan lain bisa di tempatkan lagi di PKM Polongbangkeng Utara harapnya.

Menurut Andriani hari ini akan di Operasi sebanyak Enam Puluh orang, terkait biaya yang akan di keluarkan kalau permintaan operasi sendiri di perkirakan kurang lebih tujuh juta/satu mata.

Loading...

Salah satu peserta yang di konfirmasi mengatakan merasa sangat bersyukur dengan adanya Bakti Sosial karena banyak membantu masyarakat terutama biaya operasi, demikian ungkapan warga yang siap melakukan operasi katarak. natsir tarang

Tinggalkan Balasan