Pjs Bupati Sukabumi Dorong Capacity Building Kabag dan Kacab Perumda AMTJM

SUKABUMI, HR – Pjs Bupati Sukabumi R. Gani Muhamad memberikan pembinaan kepada para kepala bagian (Kabag), kepala cabang (Kacab), dan unit Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Tirta Jaya Mandiri, Selasa (1/12/2020).

Pembinaan tersebut dilaksanakan di Kantor Perumda Air Minum Tirta Jaya Mandiri dengan menerapkan protokol kesehatan. Dalam arahannya, R. Gani Muhamad mengatakan, air merupakan sumber kehidupan semua mahluk. Perumda Air Minum Tirta Jaya Mandiri, diberi tugas dan tanggungjawab mengelolanya. “Jangan sampai air yang diberikan tidak dikelola dengan baik,” ujarnya.

Maka dari itu, perlu kesamaan pemahaman dan komitmen dalam menyongsong masa depan perusahaan. Apalagi di saat seperti ini, jumlah kebutuhan air lebih banyak. “Dari sisi manajemen, sudah sangat baik. Terkait kinerja yang dilakukan ini, buah dari sinergi, kolaborasi, dan kerjasama di antara semuanya. Termasuk peran dewan pengawas,” ucapnya.

Selain itu, semua yang berada di Perumda Air Minum Tirta Jaya Mandiri harus menamankan rasa cinta dan bangga terhadap perusahaan. Selain itu, terus meningkatkan kemampuan dan kapasitas diri. “Jangan puas dengan pencapaian yang diperoleh saat ini. harus harmoni antara fisik, pikiran, dan hati,” ungkapnya.

Saat ini semua orang berinovasi dam berkreatifitas dengan teknologi. Hal itu pun bisa dilakukan dalam mengelola Perumda Air Minum Tirta Jaya Mandiri. “Ke depan, pengelolaan air dan pelayana bisa melalui teknologi,” jelasnya.

Loading...

Direktur Utama Perumda Air Minum Tirta Jaya Mandiri H. Moh. Kamaludin Zen mengatakan, perusahaan yang dipimpinya telah menunjukan perkembangan signifikan. Bahkan, dalam lima tahun terakhir, berbagai prestasi telah ditorehnya. “Hingga saat ini, terdapat 59 ribuan pelanggan. Bahkan kita salah satu yang terbaik. Termasuk dari jumlah pelanggan baru,” pungkasnya. ida

Tinggalkan Balasan