Pj Gubernur Suganda Support Penuh Rencana Seminar Persawitan PMII Pangkalpinang

oleh -720 views
Pj Gubernur Suganda Support Penuh Rencana Seminar Persawitan PMII Pangkalpinang.

PANGKALPINANG, HR – Ketua Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kota Pangkalpinang Suardian Ramadhan, mengungkapkan pada 30 September 2023 mendatang, pihaknya berencana menggelar seminar yang akan membahas tentang persawitan.

Demikian disampaikannya, saat beraudiensi dengan Penjabat (Pj) Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Suganda Pandapotan Pasaribu, di Gedung Mahligai, Rumah Dinas Gubernur Kep. Babel, Rabu (30/8/2023).

Seminar yang akan melibatkan langsung pihak Kementerian Pertanian Republik Indonesia (Kementan RI) ini, kata Suardian dalam audiensi tersebut, sedang dalam proses persiapan, dan pematangan oleh panitia penyelenggara.

Ia berharap, Pj Gubernur Suganda dapat hadir pada seminar yang juga akan dihadiri anggota PMII Pusat. Suardian juga meminta kepada orang nomor satu di Negeri Serumpun Sebalai itu untuk sekaligus membuka, serta memberikan sejumlah pengarahan dalam acara tersebut.

“Saat ini acara itu sedang kami persiapkan Pak. Kami harap Bapak dapat hadir, membuka, dan memberikan pengarahan kepada kami. Intinya, kami siap bersinergi, kami siap berkawan. Terima kasih sudah menerima kunjungan kami hari ini,” ujarnya.

Menanggapi hal tersebut, Pj Gubernur Suganda menyatakan akan mendukung pelaksanaan kegiatan tersebut. Dalam kesempatan itu, ia berpesan kepada PMII Cabang Pangkalpinang untuk mempersiapkan acara tersebut sebaik mungkin.

“Kita (Pemerintah Provinsi Kepulauan Babel) siap support. Persiapkanlah pelaksanaannya dengan baik. Intinya, apa yang diperlukan, silakan dikoordinasikan, apa yang bisa kami bantu, akan kami bantu. Untuk kehadiran, nanti akan dijadwalkan,” katanya.agus priadi

Tinggalkan Balasan