Pj Gubernur Safrizal ZA Lepas Peserta Bhayangkara Babel Run di Taman Bhay Park

oleh -320 views
oleh

PANGKALPINANG, HR РPenjabat (Pj) Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Safrizal ZA berkesempatan ikut melepas peserta Bhayangkara Babel Run Tahun 2024 yang berjumlah 2500 orang  di Taman Bhay Park pada Minggu 2/5/2024.

Ajang Bhayangkara Babel Run merupakan salah satu rangkaian peringatan Hari Bhayangkara ke-78 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2024 nanti. Tahun ini dibagi dalam dua kategori yakni kategori yang pertama kategori lari jarak 5 K dan yang kedua yakni 10 K.

“Selamat bagi peserta yang ikut, semoga dapat menuntaskan hingga garis finish. Kami mengucapkan terimakasih kepada Kapolda, karena melalui ajang ini masyarakat akan lebih termotivasi untuk berolahraga,” ujarnya.

Olahraga lari saat ini diungkapkannya banyak diminati karena memang mudah dilakukan. Namun punyan segudang manfaat bagi kesehatan, antara lain menjaga kesehatan jantung.

“Dan juga menjadi wadah untuk menjalin silaturahmi dan mempererat rasa persaudaraan diantara kita,” ungkapnya.

Kedepan dirinya berharap melalui ajang seperti ini juga dapat melahirkan calon-calon atlet yang dapat bersaing di nasional maupun internasional.

“Kita bisa lihat ajang ini banyak diikuti oleh peserta yang masih anak anak. Bukan tidak mungkin anak anak ini nantinya bisa mewakili Negeri Serumpun Sebalai,” pungkasnya.

Pada kesempatan tersebut, Pj Gubernur Safrizal beserta Forkopimda ikut serta berlari dengan mengambil rute 5K.agus priadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *