Pj Gubernur Safrizal ZA Antar Kepulangan Pangkostrad

oleh -316 views
oleh
Pj Gubernur Safrizal ZA Antar Kepulangan Pangkostrad.

PANGKALPINANG, HR – Panglima Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Pangkostrad), Mayjen TNI Muhammad Saleh Mustofa, mengakhiri kunjungan kerjanya di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel).

Sebelum bertolak ke Jakarta menggunakan pesawat komersil Super Air Jet, Mayjen TNI Muhammad Saleh Mustofa diketahui melakukan pertemuan dan berbincang-bincang dengan Penjabat (Pj) Gubernur Kepulauan Babel, Safrizal ZA, di VIP Bandara Depati Amir Pangkalpinang, Jum’at (15/12/2023).

Di kesempatan tersebut, Pj Gubernur Safrizal mengajak Pangkostrad Muhammad Saleh Mustafa, mencicipi empek-empek dan otak-otak khas Kepulauan Babel, yang telah disediakan di Ruang VVIP tersebut.

“Makanan ini yang asli cuma ada di Bangka,biar ada cerita dan historinya nanti” ucap Syafrizal sembari mempersilahkan Pangkostrad menikmati sajian tersebut.

Sambil bertukar cerita dengan Forkopimda  mengenai info yang sedang viral diantaranya isu covid yang kembali merebak saat ini, Pangkostrad meminta agar masyarakat berhati-hati dan waspada.

Di akhir pertemuan, Pj Gubernur Safrizal langsung mengantar Pangkostrad Muhammad Saleh Mustafa ke depan pintu pesawat, setelah sebelumnya mengucapkan terimakasih atas kedatangan perwira asal Ternate tersebut, ke Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Diketahui, kedatangan Pangkostrad Mayjen TNI Muhammad Saleh Mustafa ke Provinsi Kepulauan Bangka Belitung untuk meresmikan bantuan sumur bor bagi masyarakat di Desa Batu Beriga Kecamatan Lubuk Besar Kabupaten Bangka Tengah yang merupakan kerjasama Kostrad dengan PT Timah.agus priadi

Tinggalkan Balasan