Pj Danramil Berikan Buku Usai Serah Terima Kades

SINTANG, HR – Kecamatan Pemuar adalah bagian dari Kabupaten Melawi berbatasan langsung dengan Kabupaten Sintang,keduanya menjadi wilayah Teritorial Kodim 1205 /Sintang ,yang dipimpin oleh Letkol Inf Eko Bintara Saktiawan sebagai Dandim.

Pj Danramil 16/Pemuar, Pelda Suki Widodo membagikan Buku “Menggali Mutiara di Bumi Senentang” di sela – sela kegiatan serah terima jabatan Kades Guhung bertempat di Kantor Desa Guhung, Kecamatan Belimbing, Kabupaten Sintang, Senin (15/03/2021).

Loading...

Pelda Suki Widodo memberikan Buku ini kepada Pj Kades Guhung yang lama, Bapak Made Karsa, maupun kepada Kades Guhung terpilih, Stepanus Murung, S.E. Nantinya, buku ini juga akan dibagikan di setiap desa yang ada di wilayah binaan Koramil 16/Pemuar.

Pj Danramil 16/Pemuar, Pelda Suki Widodo menjelaskan bahwa Buku ini adalah karya dari Dandim Sintang yang isinya adalah tentang keberhasilan sosok Bapak Limbai, petani asal Sepauk yang berhasil mengolah lahan tanpa membakar.

“Buku ini adalah titipan dari Dandim Sintang, jadi mohon diterima dan semoga isinya memberikan kebermanfaatan dalam kehidupan sehari – hari,” jelas Pj Danramil Pemuar. tim

Tinggalkan Balasan