Pj Bupati Landak Terima Penyerahan Bantuan dari Kemensos RI untuk Pemerlu Pelayanan Kesejahteraan Sosial

oleh -418 views
oleh

LANDAK, HR – Pj. Bupati Landak Dr. Gutmen Nainggolan menerima penyerahan bantuan dari Kementerian Sosial Republik Indonesia melalui Unit Pelaksana Teknik Sentra Antasena Magelang, bertempat di Ruang Rapat Bupati Landak, Rabu (03/07/2024).

Bantuan ini merupkan atensi hasil asesmen terintegrasi (Aster) di Kabupaten Landak. Penyerahan tersebut dilakukan secara simbolis oleh Penanggungjawab Wilayah Landak Kementerian Sosial Republik Indonesia Direktorat Jenderal Rehabilitasi Sosial Sentra Antasena di Magelang Cicik Kurniawati kepada Pj. Bupati Landak Dr. Gutmen Nainggolan di Ruang Rapat Bupati Landak.

Menanggapi bantuan tersebut Pj. Bupati Landak Gutmen Nainggolan mengucapkan terima kasih atas bantuannya dari Kemensos RI melalui Unit Pelaksana Teknik Sentra Antasena.

“Semoga di kedatangan yang berikutnya jumlah bantuan ini bisa lebih banyak lagi, sehingga lebih banyak juga masyarakat Landak yang membutuhkan bisa terbantu,” ucapnya.

Gutmen berharap selama penyerahan bantuan di 13 Kecamatan di Kabupaten Landak bisa berjalan dengan baik.

“Saya senang berdiskusi dengan teman-teman sehingga kita bisa tau apa saja yang sebenarnya diperlukan oleh masyarakat terutama yang mengalami kekurangan,” tutupnya.

Bantuan Atensi bagi 378 PPKS yang terdiri dan 30 PPKS Anak, 185 PPKS Disabilitas dan 163 PPKS Lansia di Kabupaten Landak. Kegiatan penyaluran Bantuan Atensi akan dilaksanakan pada hari Senin Selasa tanggal 2-3 Juli 2024.lp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *