Pj Bupati Landak Mengikuti Senam SKJ 88 dan Menyerahkan Akta Perkawinan Kepada Masyarakat

oleh -274 views
oleh

LANDAK, HR – Pj. Bupati Landak Samuel, SE,M.Si bersama Ketua TP.PKK Kab. Landak Rosalia Samuel mengikuti kegiatan Senam SKJ 88 sekaligus menyerahkan secara simbolis Akta Perkawinan kepada perwakilan masyarakat Ngabang, di halaman Kantor Koramil Ngabang, Selasa (14-02-2023) pagi.

Hadir dalam senam SKJ 88 ini Forkopimda Kabupaten Landak bersama para istri, kepala OPD, Camat Ngabang, Camat Jelimpo, Kapus Ngabang, Para anggota TNI / POLRI, serta undangan lainnya.

Pada kesempatan tersebut Pj. Bupati Landak Samuel menyampaikan apresiasi kepada Dandim dan jajaran yang telah menggagas kegiatan ini yang dikemas dengan SKJ 88 sekaligus penyerahan akta perkawinan. Kegiatan yang dilakukan oleh Dandim dan jajarannya merupakan kegiatan yang sangat baik dimana diharapkan kepada seluruh stakeholder, instansi, dan komponen di Kabupaten Landak untuk selalu bersinergi dan berkolaborasi untuk melaksanakan tugas sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya yaitu memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan yang positif untuk kebersamaan kita, karena permasalahan bangsa ini tidak bisa diselesaikan sendiri tetapi harus selalu bersinergi, berkolaborasi, dan berkoordinasi sehingga setiap masalah bisa diatasi dan pelaksanaan tugas di setiap instansi bisa berjalan dengan baik dan lancar,” ujar Samuel.

Lebih lanjut, Samuel menyampaikan bahwa pemerintah daerah bersama dengan TNI telah berkolaborasi dan bersinergi sejak lama.

”Kegiatan yang telah dilakukan berupa TMMD, dimana TNI berkolaborasi dengan pemerintah daerah untuk melaksanakan pembangunan di daerah-daerah yang terisolir dan daerah-daerah dengan sarana transportasi yang tidak memadai,” ucap Samuel.

Samuel juga berharap kebersamaan yang telah terjalin dengan baik di tingkat pimpinan juga dapat terjalin dengan baik di tingkat pelaksana.

”Saya harap di tingkat pelaksana atau di tingkat bawah juga bisa saling berkoordinasi dan besinergi antar semua forkopimda sehingga kita bisa bersama-sama membangun Kabupaten Landak sesuai dengan tugas pokok dan fungsi serta saling menunjang dan saling mendukung kegiatan yang diamanahkan oleh pemerintah baik pemerintah pusat maupun pemerintah provinsi,” harap Samuel.

Samuel mengatakan bahwa tujuan akhirnya adalah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Landak.

”Saya harap dari segi keamanan dan ketertiban, pembangunan, perlindungan hukum, segi hak-hak politik maupun dari segi lainnya di Kabupaten Landak bisa terpenuhi dengan baik dan berjalan dengan kondusif,” tutup Samuel. lp

Tinggalkan Balasan