Pj Bupati Landak Hadiri Pelantikan Pengurus FORKI Kabupaten Landak dan Pengurus INKAI Kabupaten Landak

oleh -49 views

LANDAK, HR  – Pj Bupati Landak Samuel menghadiri kegiatan Pelantikan Pengurus Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (FORKI) Kabupaten Landak Masa Bakti 2022-2026 dan Pengurus Institut Karate-Do Indonesia (INKAI) Kabupaten Landak Masa Bakti 2022-2025, di Aula Besar Kantor Bupati Landak. Selasa (05-07-2022).

Turut hadir Ketua Umum FORKI Kalimantan Barat, Ketua Umum INKAI Kalimantan Barat, Perwakilan Ketua KONI Kabupaten Landak, Kapolres Landak, Dandim 1201 Mempawah, Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Landak, Kepala Pengadilan Tinggi Kabupaten Landak, Danyon Armed 16/Komposit, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (DISDIK), Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (PORAPAR), Ketua Umum FORKI Kabupaten Landak beserta jajaran, Ketua INKAI Kabupaten Landak beserta jajaran, serta para Ketua Perguruan Karate anggota FORKI Kabupaten Landak.

Dalam kesempatan tersebut, Pj. Bupati Landak Samuel menyatakan atas nama Pemerintah Kabupaten Landak mengucapkan selamat bertugas kepada Pengurus FORKI Kabupaten Landak Masa Bakti 2022-2026 dan Pengurus INKAI Kabupaten Landak Masa Bakti 2022-2025 yang baru dilantik.

“Harapannya semoga FORKI Kabupaten Landak dan INKAI Kabupaten Landak bisa berkembang di bawah kepemimpinan ketua yang baru dan memunculkan potensi atlet-atlet yang baru serta terus meningkatkan potensi dan berkembang sehingga bisa menghasilkan prestasi yang gemilang untuk Kabupaten Landak,” ujar Samuel.

Samuel juga berpesan kepada kepengurusan FORKI Kabupaten Landak dan INKAI Kabupaten Landak yang baru dilantik untuk mempersiapkan atlet-atlet terbaik untuk berpatisipasi dalam Pekan Olahraga Tingkat Provinsi (PORPROV) XIII Tahun 2022 pada bulan November mendatang.

Loading...

“Diharapkan kepada para pengurus, pelatih dan atlet untuk mempersiapkan diri dalam rangka berpatisipasi di PORPROV XIII Tahun 2022 dan  bisa menyumbang medali emas dalam cabang olahraga karate,” ucap Samuel. lp

Tinggalkan Balasan