Pius Ponggeng: Ciledug Surganya Curanmor Akan Saya Jadikan Neraka Bagi Para Curanmor

oleh -150 views
Kapolsek Ciledug Kompol Pius Ponggeng SH

TANGERANG, HR – Wilayah hukum Polsek Ciledug, Kota Tangerang adalah surganya curanmor, akan saya jadikan neraka bagi para curanmor. Ini suatu tangtangan bagi saya untuk kinerja diwilayah yang saya pimpin.

Kapolsek Ciledug Kompol Pius Ponggeng SH, saat mengadakan kegiatan cooling system dihadapkan tokoh masyarakat dan forum RT/RW Kelurahan Sudimara Barat. Jumat (25/11/2019), diaula sekertariat RT 02/RW 09 Jalan Lembang Baru 3 Kelurahan Sudimara Barat Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang.

Ketua RW 09 Tarmin. Spd dan Lurah Sudimara Barat H. Jaini Martin SE. MM

Hadir dalam acara itu, Kapolsek Ciledug Kompol Pius Ponggeng, Lurah Sudimara Barat H. Jaini Martin SE. MM. Ketua RW 09 Tarmin. Spd. Ketua Fòrum RT/RW Sudimara Barat Wiyoga SE. Bhabinkamtibmas Aiptu Wahyono Eko H. Dan para toko masyarakat pemuda-i yang ada diwilayah RW 09.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Ciledug Pius Ponggeng mengatakan, “Dirinya berada dipolsek Ciledug ini, guna mengatasi masalah curanmor yang terjadi diwilayah hukum Polsek Ciledug,” ujar Pius kepada HR.

Lebih jauh dikatakan Pius, bagi warga masyarakat atau anggota Polri sekalipun, yang menangkap para pelaku curanmor di Ciledug ini. Akan diberi imbalan dari dirinya langsung. “Untuk para pelaku curanmor akan seperti neraka, jika memang masih bermain diwilayah hukum Polsek Ciledug ini,” jelas Pius SH.

Loading...

Sementara itu, Ketua RW 09 Sudimara Barat Tarmin Spd mengatakan. “Alhamdulillah, diwilayahnya tetap aman dan terkendali, dapat dipantau melalui 12 chanel cctv yang terpasang, dapat dimonitor jika sesuatu hal-hal yang kita tidak inginkan,” tutup Tarmin kepada HR. H. agus/didit

Tinggalkan Balasan