Pimpinan Cabang Muslimat NU Kabupaten Sorong Masa Khidmat 2019-2024 Resmi di Lantik

oleh -72 views
Pimpinan Cabang Muslimat NU Kabupaten Sorong Masa Khidmat 2019-2024 Resmi di Lantik.

AIMAS, HR – Pimpinan Cabang Muslimat Nahdlatul Ulama Kabupaten Sorong Masa Khidmat 2019-2024 resmi dilantik, Senin, (20/01/2020).

Acara pelantikan yang digelar di Gedung LPTQ Kabupaten Sorong ini juga dihadiri oleh Bupati Sorong, Wakil Bupati Sorong, Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Sorong, Wakil Ketua PCNU Kabupaten Sorong, Wakil Ketua PW GP Ansor Papua Barat, Kasatkorcab Banser NU Kabupaten Sorong, dan Ketua FKUB Kabupaten Sorong.

Ketua PC Muslimat NU Kabupaten Sorong, Hj. Sutjiati dalam sambutannya menyampaikan akan melaksanakan program pengurus Pimpinan Cabang dan membantu program pemerintah Kabupaten Sorong.

Ketua Muslimat NU Kabupaten Sorong juga akan selalu siap melaksanakan tugas yang dibebankan kepada pimpinan cabang dan siap menjalankan amanat, komitmen, serta menjunjung tinggi program pemerintah dengan etos, loyalitas dan tanggung jawab yang tinggi.

Dalam kesempatan yang sama Wakil Bupati Sorong, Suko Harjono, S.Sos.,M.Si mengatakan dalam sambutannya bahwa Organisasi masyarakat di Kabupaten Sorong yang berkenaan dengan keagamaan mendapat tanggapan baik dari Pemkab Sorong.

“Pemberdayaan perempuan Indonesia telah lama menjadi perhatian pemerintah pusat maupun daerah untuk mengakomodir para perempuan Indonesia dalam berorganisasi. Dukungan stakeholder lainnya juga sangat penting. Disini Muslimat NU memikiki peran dalam memberdayakan perempuan Indonesia,” kata Suko.

Loading...

Sambutan tersebut ditutup dengan ucapan selamat kepada para pengurus muslimat NU periode 2019-2024 yang baru saja dilantik. Suko berharap dengan adanya kepengurusan baru maka program kerja kedepan akan lebih baik lagi. hw

Tinggalkan Balasan