Pilkada Majalengka 2018 Berintegritas, Tolak dan Lawan Politik Uang serta Politisasi SARA

oleh -608 views

MAJALENGKA, HR – Tiga paslon yang sudah ditetapkan KPU Majalengka menggelar deklarasi tolak dan lawan politik uang dan politisasi sara pilkada 2018 Kabupaten Majalengka, yang diadakan di Graha Sindang Kasih, Rabu (14/02).

Deklarasi tolak dan lawan politik uang dan politisasi sara pilkada 2018 Kabupaten Majalengka dihadiri paslon No 1 Maman-Jefrny (MAJU), No 2 pasangan Karna-Tarsono (Sukarno) dan paslon No 3 Sanwasi-Taufan (Sopan Santun), KPU dan Panwaslu Kab Majalengka, partai pengusung, Kejari Majalengka, Polres Majalengka dan tim sukses paslon.

Ketua KPU Kab Majalengka, Supriatna S.Ag bersama Ketua Panwaslu Kab Majalengka H Agus Asri Syabana, menyampaikan, deklarasi tolak dan lawan politik dan politisasi sara pilkada 2018 ini untuk mewujudkan pilkada Majalengka yang terintegritasi.

Deklarasi dan penandatanganan kesepakatan untuk mewujudkan pilkada Majalengka, proses penyesuaian unsur-unsur yang saling berbeda dalam kehidupan berpolitik.

Loading...

“Sehingga menghasilkan keserasian kehidupan masyarakat, memiliki keserasian fungsi hingga suatu kesatuan yang utuh dalam pilkada damai, aman jujur dan adil serta pilkada majalengka 2018 yang berintegritas,” ucap Agus. lintong situmorang

Tinggalkan Balasan