PGRI Cabang Kembangan Jakbar Mewujudkan Kesadaran Kolektif Dalam Meningkatkan Mutu Pendidikan

oleh -352 views
JAKARTA, HR – Sejalan dengan agenda kerja, (18/9), bertempat di SDN Meruya Utara 02 Pg Jakarta Barat, PGRI Cabang Kembangan menggelar konferensi dengan mengangkat tema “Mewujudkan Kesadaran Kolektif PGRI, Dalam Meningkatkan Mutu Pendidikan”.
Diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, dilanjutkan dengan pembacaan Ikrar Guru dan Kode Etik Guru Indonesia, seakan membawa ke satu titik tujuan yaitu pengabdian total demi bangsa dan negara melalui profesi keguruan. Kemudian diisi dengan hiburan berupa tari –tarian.
Dalam sambutannya, Kasatlak Kecamatan Kembangan, Bambang, mengharapkan tidak ada kesenjangan dalam mencerdaskan anak bangsa diantara jenjang pendidikan dari TK sampai dengan SLTA bersama – sama untuk meningkatkan mutu pendidikan khususnya di Kecamatan Kembangan dan umumnya di Jakarta Barat, dan tentunya saling bersinergi dan selalu solid sebagai anggota PGRI sebagai organisasi guru.
Dalam kesempatan itu pula, Ketua PGRI Cabang Kembangan Drs H. Efi Saefi mengucapkan terima kasih kepada Ketua PGRI Jakarta Barat beserta jajaran, Camat Kembangan, Lurah Meruya Utara, Kasatlak Kecamatan Kembangan, Pengurus PGRI Cabang Kembangan, seluruh jajaran panitia, Kepala Sekolah mulai dari TK sampai SLTA sederajat negeri maupun swasta serta ratusan undangan yang turut hadir dalam acara ini, atas doa dan dukungannya dalam kegiatan konferensi kerja PGRI Cabang Kembangan.
“Semoga Allah SWT membalas segala niat dan usaha baik kita semua, Amiin,” ujarnya. jm


(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan