Personil Polsek Bungaya Lakukan Operasi Pasar

oleh -198 views
GOWA, HR – Operasi pasar dilakukan untuk menjaga kestabilan harga sembako di Pasar Sapaya Kecamatan Bungaya dilakukan personil Polsek Bungaya Kabupaten Gowa.
Untuk mengantisipasi adanya lonjakan harga sembako dan penimbunan bahan pangan menjelang Natal dan Tahun Baru 2018, jajaran Polsek Bungaya, Kamis (14/12), melakukan operasi pasar yang dipimpin Kapolsek Bungaya AKP Misbahuddin SSos.
Operasi pasar ini juga dihadiri Camat Bungaya Drs Abd Salam, Waka Polsek, Kasie Ketertiban serta Personil Polsek Bungaya.
Operasi dilaksanakan pukul 08.30 WITA dengan titik sasaran pada Pasar Sapaya Kec Bungaya Kab Gowa yakni pada kios-kios penjual sembako.
Adapun sasaran utama operasi tersebut diantaranya mengantisipasi adanya oknum penimbunan sembako dan menaikkan harga sembako di Pasar Sapaya.
Kapolsek Bungaya berpesan kepada para pedagang untuk tidak menaikan harga sembako secara sepihak dan meminta menjaga stabilitas harga yang dipatok oleh Pemerintah. Pantauan hasil harga sembako di Pasar Kec Bungaya tersebut sampai saat ini tetap terjangkau dan stabil. kartia


(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan