Personil Polres Pasangkayu Melaksanakan Patroli Dialogis di Wilayah Kabupaten Pasangkayu

Personil Polres Pasangkayu Melaksanakan Patroli Dialogis di Wilayah Kabupaten Pasangkayu.

PASANGKAYU, HR – Menjelang pelaksanaan pesta demokrasi pemilihan bupati/wakil bupati pasangkayu 2020, Selasa (3/11/2020).

Patroli dilaksanakan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat sekaligus memberikan himbauan agar tetap mempedomani protokol kesehatan agar terhindar dari penyebaran Covid-19.

Terpantau dilapangan saat personil polres Pasangkayu melaksanakan Patroli Dialogis di pasar desa parabu Kecamatan Lariang masih ditemukan warga yang tidak menggunakan masker sehingga langsung ditegur dan dipasangkan masker ditempat.

Kanit Patroli Sat Sabhara Aipda Taslim yang memimpin Patroli Dialogis tersebut saat di konfirmasi mengatakan bahwa, “Patroli Dialogis ini kita lakukan Secara Intens menjelang Pesta Demokrasi 9 Desember mendatang untuk memberikan rasa aman sekaligus mengedukasi warga agar tetap menggunakan masker,” ujarnya.

Loading...

Saat kami melakukan patroli di pasar Parabu masih ditemukan 8 orang yang tidak menggunakan Makser sehingga kami langsung menegur sekaligus memasangkan masker kepada mereka, tuturnya. tia

Tinggalkan Balasan