Personil Patmos Melaksanakan Kegiatan Pengamanan Pengembalian Tapal Batas

oleh -468 views
oleh

GOWA, HR – Pada hari Selasa tanggal 12 November 2019 sekira pukul 11.00 wita, personil Patmor 01 Sat Sabhara melaksanakan kegiatan pengamanan pengembalian tapal batas lokasi tanah di Dusun Samaya Desa Romangloe Kec. Bontomarannu Kab. Gowa.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kanit Turjawali Sat Sabhara IPDA Anwar Mansyur menyampaikan agar pada saat dilokasi obyek diharapkan personil bertindak sesuai SOP, megendepakan tindakan preentif dan perintah satu komando dalam setiap tindakan.

Guna memberikan rasa aman dan nyaman, Personil Patmor 01 mendapangi petugas dari pertanahan Kab. Gowa dalam melakukan kegiatan pengukuran demi memperjelas dan memastikan keberadaan lokasi bidang tanah bersertifikat yang dimaksud.

Adapun personil yang tergabung dalam pengamanan ini yakni Personil Turjawali Sat Sabhara 12 orang, Sat Reskrim 7 orang dan Personil dari Polsek Bomtomarannu.

“Semoga kegiatan Pengamanan kita hari ini berjalan lancar dan tetap memberikan pelayanan kepada masyarakat secara humanis,” ucap Kanit Turjawali. kartia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *