Perkuat Silaturahmi Pj Gubernur Kunjungi Mako Lanal Kep. Babel

oleh -987 views
oleh
Perkuat Silaturahmi Pj Gubernur Kunjungi Mako Lanal Kep. Babel.

BANGKA, HR – Mengawali kegiatan Gule Kabung (Gubernur Langsung Eksekusi Kerja Bersama Membangun Bangka Belitung) di Desa Bintet, Belinyu, Penjabat (Pj) Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Kep. Babel) Suganda Pandapotan Pasaribu bersama Istri, Maya Suganda Pasaribu mengunjungi Markas Komando (Mako) Pangkalan TNI AL (Lanal) Kep. Babel guna memperkuat silaturahmi juga koordinasi antara Pemerintah Provinsi (Pemprov) dan TNI AL.

Dikatakan oleh Danlanal Kep. Babel Kolonel (P) Deni Indra, dirinya sudah sejak lama menunggu kunjungan dari Pj Gubernur. Dan dirinya sangat senang, akhirnya pada Senin (7/8/23) pihaknya menerima kedatangan orang nomor satu di Kep. Babel tersebut.

“Selamat datang Bapak Pj dan Ibu di Mako Lanal Babel. Senang sekali akhirnya Pak Pj bisa berkunjung ke sini. Sudah dari lama kami berharap akan kedatangan bapak. Waktu itu sempat mau ke sini kan ya, tapi nggak jadi karena ada agenda yang lainnya,” ujar Danlanal.

Pj Gubernur Suganda mengucapkan terima kasih atas jamuan hangat yang telah diberikan. Dirinya juga terkesan akan Mako Lanal yang begitu rapi, bersih, dengan suasana yang hangat dan membuat nyaman.

“Terima kasih, Pak Danlanal. Saya sangat terkesan dengan markas lanal ini. Bikin nyaman. Enak sepertinya tinggal di sini. Istri saya juga tadi bilang, bagus,” kata Pj Gubernur Suganda memuji.

Dalam kunjungan tersebut, Pj Gubernur dan Danlanal Deni bersama jajarannya membicarakan banyak hal, termasuk salah satunya terkait persiapan menyambut kemerdekaan Republik Indonesia ke-78. Yang mana nantinya akan ada kegiatan tabur bunga, yakni di darat dan di laut.

“Tadi kita habis rapat lagi terkait kegiatan tabur bunga, Pak. Nanti dibagi dua, ada di darat yaitu di Taman Makam Pahlawan, dan di laut. Saya rencananya akan ikut tabur bunga yang di laut,” ungkap Pj Gubernur Suganda.

Danlanal Deni menyebutkan bahwa pihaknya tentu akan mempersiapkan sebaik mungkin, agar kegiatan tabur bunga pada hari H dapat berjalan dengan lancar.

Setelah berbincang-bincang, Pj Gubernur Suganda juga diajak untuk berkeliling, melihat situasi dan fasilitas apa saja yang ada di Mako Lanal Kep. Babel. Selain kantor, juga ada perumahan dinas di dalamnya.

Sebelum beranjak ke agenda selanjutnya, yakni rapat yang juga melibatkan Danlanal Deni, Pj Gubernur diminta untuk menuliskan kesan di buku tamu khusus terhadap Mako Lanal Kep. Babel. Dilakukan pula bertukar kenang-kenangan, dan foto bersama.agus priadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *