Perkuat Persaudaraan dan Kebersamaan, DRPD Babel Gelar Berbagai Perlombaan Tradisional

oleh -145 views
oleh
Kabag umum dan keuangan Dedy Apriandy,SE,MM.

PANGKALPINANG, HR – Setelah sebelumnya sukses menggelar perlombaan turnamen gaple antar pegawai sekretariat DPRD beberapa hari lalu, kali ini Sekretariat DPRD provinsi Kep. Babel kembali mengadakan berbagai perlombaan dan permainan tradisional dalam rangka menyemarakkan HUT kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77, Jumat (02/09).

Dalam sambutannya kepala bagian Umum dan Keuangan, Dedy Apriandy, SE., MM mengatakan agar terus dapat menjaga kekompakkan dan mempererat tali persaudaraan sesama pegawai di lingkungan sekretariat DPRD.

“Jangan melihat dari hadiah yang dipersiapkan, tetapi tunjukkan bahwa kita mempunyai rasa persaudaraan dan kebersamaan sesama pegawai,” ucapnya.

Perlombaan ini bukan untuk menunjukkan siapa yang hebat, tetapi lebih mengutamakan semangat, kerjasama dan sportifitas diantara para peserta.

Perkuat kebersamaan dan persaudaraan.

Tidak lupa ia juga mengucapkan rasa terimakasihnya kepada staff Pengamanan Dalam (Pamdal) sekretariat DPRD yang telah mempersiapkan dan menginisiasi acara tersebut.

“Saya ucapkan terimakasih kepada teman-teman Pamdal yang telah mempersiapkan acara ini. Semoga apa yang udah direncanakan dapat berjalan dengan baik,” tutupnya.

Dalam  perlombaan tersebut tampak terlihat rasa bahagia serta raut kegembiraan yang muncul baik oleh para peserta maupun penonton atau pendukung tim yang sedang bertanding.

Beberapa permainan tradisional yang diperlombakan diantaranya tarik tambang, balap karung, makan kerupuk, tarik sarung, balap kelereng dan lain-lain. Kegiatan yang berlangsung di halaman belakang kantor sekretariat DPRD ini diikuti oleh para ASN ataupun pegawai honorer dilingkungan sekretariat DPRD provinsi Kep. Babel. agus priyadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *