Peringati May Day, Kapolsek Pasar Kemis Kumpulkan Pengusaha

oleh -254 views
TANGERANG, HR – Untuk mengantisipasi peringatan hari buruh 1 Mei, Kapolsek Pasar Kemis Kompol Ferio Ginting mengundang para perwakilan perusahaan yang ada di wilayah Polsek Pasar Kemis. Pertemuan berlangsung di aula Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Kamis (30/4/2015).
Dalam pertemuan ini, Ferio juga memperkenalkan diri sebagai Kapolsek Pasar Kemis yang baru menjabat beberapa hari menggantikan Kompol Afroni.
Dalam sambutannya Ferio mengatakan agar dalam perayaan hari buruh setiap perusahaan dapat menjaga ketertiban dan keamanan.
Ia mengharapkan agar wilayah hukum Pasar Kemis tidak ada unjuk rasa yang anarkis. “Setiap perbuatan yang melanggar hukum akan ditindak tegas,” tambah Ferio.
Menurut salah satu perwakilan perusahaan, Hilman Sutisna mengharapkan, agar dalam perayaan hari buruh tidak terjadi sweeping ke perusahaan dan pihak Polsek dapat mengantisipasi hal ini.
Dalam pertemuan ini, hadir juga Camat Pasar Kemis Asep Saepudin dan mengharapkan agar setiap buruh perusahaan dapat menghormati peraturan apabila mengadakan demo tetap mengedepankan kedamaian dan ketertiban. ■ hs

Tinggalkan Balasan