Peringati HUT PGRI, SMK Satria Adakan Lomba

oleh -224 views
JAKARTA, HR – Dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) PGRI yang ke 70 , Rabu (25 /11), SMK Satria Jakarta mengadakan berbagai perlombaan. Perlombaan yang digelar adalah paduan suara, membuat nasi goreng, gerak jalan, futsal.
Siswa sedang menyerahkan kue ultah di hari
peringatan HUT PGRI  kepada
Pengawas H.
Nasrudin  dan Humas Satria  Umar Abdul Aziss. 
Adapun untuk lomba paduan suara diambil perjurusan dan lagu yang dinyanyikan adalah himne guru dan lagu daerah. Pengawas Yayasan Satria H Nasrudin saat berbincang – bincang dengan HR menyatakan, momen penting di hari guru ini sengaja kita buat para guru dan siswa berbaur untuk meningkatkan prestasi – prestasi siswa dan memberanikan diri tampil di depan guru dan para siswa. “Kita adakan beberapa perlombaan,” sebutnya.
Dalam kesempatan ini diharapkan para guru bisa mengekspresikan semangatnya dan adapun kegiatan ini wajib diikuti oleh masing–masing kelas dengan mengirimkan perwakilannya untuk berpartisipasi dalam menampilkan kebolehannya dari setiap lomba yang diikuti dan diharapkan melalui perlombaan ini kita sebagai guru wajib adanya kerjasama, baik itu dalam memberikan ilmu pendidikan kepada siswa – siswi maupun bagi sesama guru di sekolah.
Membangun pendidikan yang berkualitas harus didasari pada keharmonisan oleh semua guru di sekolah sehingga proses belajar mengajar berjalan dengan baik,aman dan lancar tanpa saling merasa kurang hati atau semacam tidak dihargai. HUT PGRI yang ke 70 ini profesi guru semata –mata motivasinya tidak hanya mencari nafkah melainkan memberi pelayanan kepada masyarakat sekitar.
Jadi guru kompetensinya lebih ditingkatkan lagi. Guru – guru yang ada dibawah naungan Yayasan Satria mempunyai inovasi sehingga mencetak satria –satria baru dibidang akademik maupun non akademik, makanya setiap satu bulan sekali kita mengadakan rapat koordinasi dengan tiga sekolah yang ada dibawah yayasan Satria sehingga mencetak siswa prestasi. “Coffe morning kita lakukan untuk melakukan apa saja yang harus kita perbuat untuk memajukan pendidikan di yayasan Satria ini,” ujarnya. jm

Tinggalkan Balasan