Peringati Haornas Siswa-siswi Ikuti Jalan Sehat

Peserta mengikuti peringatan Haornas. Inzet: Ka UPTD Buay Madang, Amir Mahmud, Ka UPTD BMT, Tamrin menyerahkan hadiah TV kepada pemenang. 
OKUT, HR – Peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-32 pada 9 September 2015 dilaksanakan di UPTD Diknas di Kabupaten OKUT. Seperti yang dilakukan UPTD Diknas BMT dan Buay Madang, untuk menyemarakan Haornas, ratusan siswa-siswi mengikuti jalan sehat yang diadakan oleh panitia UPTD Diknas. Nampak para peserta baik pelajar, guru antusias mengikuti kegiatan ini, terlebih panitia juga telah mempersiapkan berbagai hadiah.
Peserta akan mendapat hadiah dengan cara mengundi kupon dari kupon yang sebelumnya telah dibagikan, kemudian dikumpulkan kembali potongan kuponnya.
Berbagai hadiah hiburan dipersiapkan, seperti bola kaki, volly, raket, dan lainnya. Dan untuk hadiah utama seperti kipas angin, sepeda, TV dan kulkas. Kegembiraan masih tetap terlihat pada para peserta meski tidak mendapat hadiah, setidak nya mereka terhibur dengan acara jalan sehat, yang tentunya membuat badan berkeringat dan jadi lebih sehat. ■ abdulah

Tinggalkan Balasan