Perias Penganten Tewas di Pematang Sawah

oleh -259 views
SUBANG, HR – Akhirnya identitas pria yang ditemukan tewas di lahan sawah yang baru dipanen di Desa Ciasem Girang Kecamatan Ciasem, terungkap. Korban dengan kondisi terakhir kepala nyaris putus itu ternyata sebagai perias penganten dan memiliki salon di daerahnya.
Identitas korban yang ditemukan petani sekitar pukul 07.00 Wib, Selasa (14/4) pagi itu diketahui setelah keluarga korban mendengar kabar ada penemuan mayat dan melihatnya ke RS Sanghyang Seri, pada 15.00 Wib. Setelah dicocokkan ciri-ciri dan pakaian yang dikenakan korban, pihak keluarga meyakini korban tewas itu adalah anggota keluarganya.
Diketahui, korban pembunuhan sadis itu adalah Wasdi alias Abel bin Dasturi (35), warga Dusun Kalihurip, Desa Jatibaru, Kecamatan Ciasem. Wasdi merupakan perias penganten dan memiliki salon di daerahnya.
“Identitas korban sudah diketahui. Baru tadi keluarga korban datang setelah melihat jenazahnya. Info dari keluarganya, malam tadi korban ini tidak pulang ke rumah,” kata Kapolsek Ciasem, Kompol Sumanawadi Selasa (14/4).
Hingga saat ini, pihak kepolisian belum memastikan motif pembunuhan dan pelakunya. Polisi masih mendalami dan memeriksa saksi-saksi untuk mengungkap pelaku pembunuhan sadis tersebut. Saat ditemukan, mayat Wasdi dalam kondisi mengenaskan, bagian mukanya rusak dan bagian lehernya nyaris putus yang diduga akibat digorok pelaku.
Penemuan jenazah Wasdi ini menggerkan warga setempat. Puluhan warga berbondong-bondong mendatangi lokasi kejadian untuk melihat dari jarak dekat. Semula, identitas korban tidak diketahui karena tidak ada kartu identitas. ■ wa manto

Tinggalkan Balasan