Perguruan AKP Adakan Pelepasan Siswa

oleh -215 views
Kepala Sekolah AKP Muriadi foto bersama dengan para guru pengajar dan murid SMP kelas IX dan SMK kelas XII
LUBUK PAKAM, HR – Pelaksanaan acara pelepasan/perpisahan kelas IX SMP dan kelas XII SMK tahun ajaran 2014-2015 di Perguruan Awal Karya Pembangunan (AKP) di Jalan Pagar Merbau Kecamatan Lubuk Pakam berjalan lancar.
Acara dilaksanakan di halaman Sekolah tanggal 13 Mei 2015 dimulai dihadiri Ketua Yayasan Karmila Amd, Kepala Sekolah Perguruan AKP Muriadi, Direktur Akademi Teknik Deli Serdang Bungaran Tambunan, para pengajar dan staf dan semua wali murid kelas IX SMP dan kelas XII SMK.
“Dua tahun lalu kita bertemu, sekarang mau berpisah. Memang perpisahan ini tidak dapat dihindari, tapi persaudaraan kita tidak ada yang dapat memisahkan. Semoga kakak-kakak dapat melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi dan dapat menggapai cita-cita yang lebih baik,” tutur dari perwakilan kelas X dan XI pada acara tersebut.
Ucapan terima kasih pun disampaikan siswa kepada seluruh para guru yang telah mendidik mereka.
Muriadi sebagai Kepalah Sekolah di Pergurua Awal Karya Pembangunan (AKP) mengatakan, ini mungkin hari terakhir bagi anak-anak kelas IX SMP dan Kelas XII SMK tahun ajaran 2014 /2015 berada di sekolah ini. Namun, segala apa yang telah kita lalui bersama merupakan kenangan terindah yang tak akan terlupakan.
Untuk memeriahkan suasana, acara ini pun dimeriahkan dengan beberapa tarian daerah dibawakan siswi SMP dan SMK. Lebih menakjubkan Kepala Sekolah Muriadi menyumbangkan permainan sulap untuk lebih memeriahkan acara tersebut. Acarapun ditutup dengan makan siang bersama.
Bungaran Tambunan disela-sela acara pelepasan/perpisahan siswa mengatakan, pihaknya sudah bekerjasama dengan sekolah-sekolah SMK dan SMA yang berada di kabupaten Deli Serdang ini, sudah ada 35 sekolah yang sudah melaksanakan program try out.
Harapannya semoga siswa yang telah selesai melaksanakan program study agar bisa melanjutkan ke jenjang sekolah yang lebih tinggi dan bisa berkarya untuk bangsa dan negara. ■ simon s

Tinggalkan Balasan