Peresmian Pengangkatan CPNS Daerah Oku Timur

oleh -332 views
Bupati H.Herman Deru saat melantik. Sebagian peserta saat berfoto bersama bupati
OKUT, HR– Peresmian pelantikan CPNS Daerah Oku Timur dilakukan Bupati H.Herman Deru SH MM, Kamis (2/7) di ruang Bina Praja Pemda Oku timur.
Nampak 190 peserta CPNS dari tenaga honorer kategori 1 formasi 2012 ini berseri-seri, ini sangat wajar, sebab sudah sekian lama harapan dan doa mereka kini telah terwujud.
Dalam pidatonya Bupati mengatakan bahwa dengan adanya acara ini berarti status sosial pun akan ikut berubah, bukan lagi honorer, bahkan bank-bank yang adapun sudah siap menyambut dengan segenap pelayanannya. Bupati juga mengingatkan agar peserta ini untuk dapat lebih bersyukur, jangan sombong dan tetap bekerja dengan penuh tanggung jawab dan bahkan di tingkatkan lagi.
Menurut Bupati bahwa dirinya adalah salah satu yang menolak pengangkatan CPNS dari jalur umum, sebab baginya yang sudah ada seperti para honorer yang telah terbukti kinerjanya tentu lebih utama dan harus diperhatikan. ”Ini adalah amanah, maka harus diemban dengan penuh tanggungjawab agar tidak jadi manusia yang kufur nikmat,” tegas Bupati mengingatkan. ■abdulah

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.