Pengawasan Realisasi Keuangan dan Fisik Akan Diperketat

oleh -198 views
TANJABTIM, HR – Meskipun Realisasi keuangan untuk triwulan satu dan dua baru 11,5 persen, akan tetapi pemerintah Kabupaten tetap optimis jika untuk realisasi keuangan akan lebih baik dari tahun sebelumnya. Seperti halnya yang disampaikan oleh Wakil Bupati Tanjabtim Ambo Tang.
Menurutnya upaya pengawasan akan dilakukan seketat mungkin. “Sesuai perintah bupati pengawasan akan dilakukan sebaik mungkin,”kata Ambo Tang.
Selain realisasi keuangan, dikatakan Wabup, realisasi kegiatan fisik untuk triwulan satu dan dua juga baru 15 persen. Hal ini terlihat baru beberapa kegiatan fisik yang baru proses tender dan belum dilaksanakan. “Meskipun itu jumlahnya kecil, kita optimis akan meningkat di triwulan tiga,”terangnya.
Karena dikatakan wabup, untuk di triwulan satu, dua dan tiga segala proses telah dilakukan tinggal pelaksanaannya saja. jika dalam proses tidak ada permasalahan artinya tinggal pelaksanaannya yang perlu diawasi sebaik mungkin.”Apapun jenis kegiatanya pengawasannya harus lebih baik dari tahun sebelumnya “tegas Wahup.
Selain pengawasan harus lebih baik, tambah wabup, peningkatan dan kualitas juga menjadi target utama dalam kegaiatan fisik. Bahkan dengan diperketatnya pengawasan diharapkan hasilnya akan lebih baik lagi dari tahun sebelumnya.
“Kita optimis dalam setiap tahunnya akan ada peningkatan,dan perbaikan. Baik itu realisasi keuangan maupun kegiatan fisik,” pungkas Wabup. *@rdi

Tinggalkan Balasan