Musyawarah Olahraga Kabupaten IV KONI Kab Melawi

oleh
148 views

MELAWI, HR – Wakil Bupati Melawi, Dadi Sunarya Uy didampingi Waka Polres Melawi, Kompol R Doni Sumarsono secara resmi membuka Musyawarah Olahraga Kabupaten IV Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Melawi di Graha Sukiman Center, Selasa 27/3/2018). Wakil Bupati Melawi dalam sambutannya meminta KONI Kab Melawi bekerjasama dengan baik dengan Pemerintah dalam membangun olahraga Kabupaten Melawi.

Dadi Sunarya Uy mengapresiasi atas kerjasama 27 cabang yang selama ini telah terjalin dengan baik, dan telah membawa hasil yang sangat positif bagi perkembangan atlet-atlet olahraga Kab Melawi.

“Kita telah mencatat dan meraih banyak prestasi sepanjang tahun yang telah kita lewati terakhir ini. Baik ditingkat Kalimantan Barat, Regional Kalimantan bahkan hingga tingkat Nasional. Kita berharap dengan kerjasama yang baik yang sudah terjalin selama ini dapat terus ditingkatkan guna melakukan pembinaan dan pendampingan atlet-atlet Kabupaten Melawi kedepan,” ujar Dadi.

Sementara itu, Dadi Sunarya Uy mengaku bangga dan mengapresiasi kepemimpinan Ketua KONI yang sudah berakhir jabatannya di Melawi, dan perhatiannya terhadap KONI dalam melakukan pembinaan olahraga Kab Melawi telah mencontohkan bahwa KONI tidak terlepas dari pemerintah. Dan menunjukan perhatian dan kerjasama yang baik dengan KONI dengan memberikan porsi anggaran yang mumpuni terhadap KONI Kab Melawi.

Dadi juga mengharapkan agar KONI Kab Melawi dapat terus menjaga kepercayaan pemerintah dan masyarakat Kab Melawi terhadap KONI dalan membina dan mendidik atlet-atlet profesional untuk kemajuan olahraga Kab Melawi. abd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *