Peresmian Gedung Serba Guna Kecamatan Curug Lancar

oleh -270 views
TANGERANG, HR – Warga masyarakat Curug telah memiliki Gedung Serba Guna (GSG) di ruang lingkup Kecamatan Curug yang baru-baru ini telah diresmikan oleh Bupati Tangerang A Zaki Iskandar berjalan lancar dan sukses, Kamis (16/ 11).
Camat Curug Rahyuni saat menyambut datangnya Bupati A Zaki Iskandar beserta rombongan.
Turut Hadir dalam acara peresmian Gedung Serba Guna Anggota DPRD dari Farksi Golkar Faisal, Fraksi PPP Ahyani, Rispanel Arya Fraksi PKS dan Imam Tarmuji, Kapolsek Curug Kompol Effi MZ, Danramil 07 Curug Kapten Inf Jajang Munajat, para tokoh masyarakat, tokoh agama, Kepala Desa Lurah Se-Kecamatan Curug, dan berberapa Aliansi Ormas Se-Kecamatan Curug, Ibu-ibu Kader TP PKK Se-Kecamatan Curug dan Pengamanan dari Kepolsian Mapolsek Curug, Danramil Serta Jajaran Citra Bhayangkara Mapolsek Curug Turut serta hadir dan membantu Pengamanan jalannya acara Peresmian GSB Curug. Hingga acara Purna kesemuan berjalan lancar, Nyaman dan aman Terkendali.
Bupati A, Zak Iskandar dalam kata sambutannya, mengatakan, sangat mengapresiasi kinerja para atlet, dengan dibangunnya GSG oleh pihak Kabupaten Tangerang dapat merangsang kinerja atlet untuk lebih semangat dalam berprestasi, terutama yang pernah meraih juara Porkab kemarin, sehingga dapat mengharumkan nama baik daerah.
Panitia Penyelenggara berdasi foto bersama dengan Kapolsek Curug, Danramil Sekcam dan para DPRD Kab Tangerang.
“Saya sangat bersyukur sarana Gedung Serba Guna ini dibangun di wilayah Curug, dimana dapat digunakan sebagaii sarana prasarana para atlet untuk dapat memberikan prestasi dalam bidang olahraga. Kita ketahui sudah banyak para atlit kita yang menjuarai pada even-even tertentu,” ujarnya.
Sementara Camat Curug Rahyuni, mengatakan bahwa gedung GSG ini, bukan saja milik orang Curug, tetapi milik semua masyarakat curug khususnya para atlit. “Kita harapkan para atlit ini bisa mengembangkan prestasi juga dapat menunjukan kemampuan yang dimiliki. Dengan terlaksananya acara ini saya ucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Curug yang telah memberi dukungan dan bantuannya hingga acara dapat terselenggara dengan baik,“ pungkasnya.
Ditambahkannya, Gedung GSG Curug Selain bisa digunakan oleh para atlit, juga bisa dimanfaatkan untuk pertemuan dan pesta pernikahan. “Sesuai dengan namanya Gedung Serba Guna dan Harapannya berdirinya GSG membawa manfaat bagi semua orang,“ ucap Rahyuni kepada HR. angga mc


(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan