Pererat Silaturahmi, Kapolda Banten Terima Kunjungan Perbakin Banten

oleh -42 views

SERANG,HR  – Kapolda Banten Irjen Pol Prof Dr Rudy Heriyanto terima kunjungan dari Pengurus Perbakin Provinsi Banten di ruang kerja Kapolda Banten pada Kamis (02/06).

Saat ditemui, Kapolda Banten Irjen Pol Prof Dr Rudy Heriyanto mengucapkan terimakasih atas kunjungan Pengurus Perbakin Provinsi Banten ke Polda Banten.

“Saya ucapkan terima kasih banyak atas kunjungannya, semoga silaturahmi dan sinergitas yang sudah terjalin ini tetap selalu terjaga,” ucap Rudy Heriyanto.

Dalam kesempatan tersebut Rudy Heriyanto menyampaikan bahwa dalam organisasi harus memiliki tim yang solid, kerja sama dan komunikasi yang baik agar saling melengkapi guna mencapai suatu kesuksesan dalam organisasi tersebut.

Selain itu, sambung Rudy Heryanto, sebuah organisasi pun harus mampu memberikan suatu manfaat yang positif bagi masyarakat.

“Semoga organisasi Perbakin Banten dapat memberikan prestasi baru dan dapat mendukung dan menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif, karena senjata api atau senjata air soft gun berkaitan erat dengan Kamtibmas,” pungkas Rudy Heryanto.

Rudy Heriyanto juga berharap dengan kunjungan Pengurus Perbakin Provinsi Banten ke Polda Banten diharapkan dapat meningkatkan sinergitas.

Loading...

“Saya sangat berharap dengan pertemuan ini terjalin silahturahmi yang baik dan juga kedepannya bisa meningkatkan sinergitas antara Polda Banten dengan Perbakin Provinsi Banten,” harap Rudy Heriyanto. juntak

Tinggalkan Balasan