Penyerahan Kawasan Cipelang Herang ke Pemko Sukabumi 

oleh -61 views
Penyerahan Kawasan Cipelang Herang ke Pemko Sukabumi.

SUKABUMI, HR Satuan Kerja Pelaksanaan Prasarana Permukiman Wilayah I Balai Prasarana Permukiman Wilayah Jawa Barat, Dirjen Cipta Karya Kementerian PUPR dan Pemerintah Kota Sukabumi melaksanakan serah terima pengelolaan sementara Kawasan Cipelang Herang, pada hari Kamis, 24 November 2022. Serah terima tersebut ditandai dengan penandatanganan berita acara oleh kedua belah pihak.

Dalam acara yang dihadiri pula oleh Wakil Wali Kota beserta jajaran pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Wali Kota, Achmad Fahmi, mengatakan bahwa setelah dilakukan serah terima sementara, Kawasan Cipelang Herang bisa digunakan atau diaktivasi oleh masyarakat serta dikelola oleh Kelompok Pemanfaat dan Pemelihara (KPP).

Kawasan Cipelang Herang menurutnya memiliki berbagai potensi untuk menjadi ikon pariwisata Kota Sukabumi dan ia pun mengajak masyarakat untuk memanfaatkannya sebaik mungkin berkoordinasi dengan KPP. Sedangkan untuk perawatan kawasan tersebut, seperti dijelaskan oleh Wali Kota, menjadi tanggung jawab Pemerintah Daerah.

Adapun KPP akan memiliki fungsi untuk merawat dan menjaga Kawasan Cipelang Herang, sehingga kawasan yang dibangun menggunakan dana Kementerian PUPR tersebut, tetap terpelihara dengan baik.

(Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi Menghadiri Kegiatan Serah Terima Pengelolaan Sementara Kawasan Cipelang Herang, Kamis (24/11/22).

Penandatanganan serah terima pengelolaam sementara kawasan Cipelang Herang oleh Satuan Kerja Pelaksanaan Prasarana Pemukiman Wilayah I Provinsi Jawa Barat atau Balai Prasarana Pemukiman Wilayah Jabar Direktorat Jenderal Cipt Karya Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Kepada Pemerintah Daerah Kota Sukabumi.

Loading...

Hadir dalam momen itu Wakil Wali Kota Sukabumi Andri S Hamami, Asisten Daerah Setda Kota Sukabumi Nuraeni Komarudin, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Asep Irawan, Kepla Unsur SKPD, Asisten Pejabat Pembuat Komitmen BPPW JABAR Wawan Djuniawan, serta tamu undangan lainnya. ida

Tinggalkan Balasan