Penjualan Miras di Subang Merajalela Kejahatan Kian Meningkat

oleh -141 views
Ketua Umum GAN Indonesia , Wawan Waluya, S.E.

SUBANG, HR –  Kejahatan tindak kriminal di kabupaten Subang kian meningkat Hal ini diakibatkan banyaknya pengaruh minuman keras . Seperti terjadinya kecelakaan lalulintas  yang diakibatkan oleh minuman keras dan sering terjadinya tindakan pencabulan,  pencurian serta kejahatan lainya Rabu, (2/9/2020).

Hal ini membuat geram Ketua Garda Anti Narkoba (GAN)  bahwasanya dikabupaten Subang masih banyak warung warung yang tidak berizin seenak nya menjual minuman keras sehingga tidak terkontrol orang yang membeli bahkan pelajar pun tak luput membeli minuman haram tersebut.

Ketua Umum  Lembaga Sosial Pencegahan dan pemberantasan Narkoba Garda Anti Narkoba Indonesia (GAN) Wawan Waluya S.E. “Saat dikonfirmasi terkait izin penjualan minuman keras mengatakan, kami  mendorong pemerintah Kabupaten Subang agar segera mengeluarkan perda peredaran miras di kabupaten Subang lebih ketat lagi untuk pengawasan peredaran minuman keras dan lakukan penertiban kepada penjual miras yang menjual di sembarang tempat,” ujar ketua GAN.

Loading...

Lanjut  Wawan, kami juga  mendorong Pemda dan Dinas terkait untuk mengecek ke absahan izin peredaran miras yang sudah terbit di wilayah kabupaten Subang, “mudah-mudahan dengan ditertibkanya warung penjual miras yang di sembarang tempat bisa lebih mempersempit ruang untuk perdagangan minuman keras, sehingga dengan di berantasnya peredaran miras bisa menutup kemungkinan angka kejahatan dan kecelakaan lalulintas bisa menurun,” tegasnya. herdi

Tinggalkan Balasan